Breaking News:

Tribun-pantura.com Bawa Semangat Baru untuk Jawa Tengah

SUKSES yang mengikuti kelahiran anak pertama bernama Tribunbanyumas.com (banyumas.tribunnews.com) pada 20 Desember 2019

Dokumen Pribadi
Pimpinan Redaksi Tribun Jateng, Erwin Ardian 

TRIBUNPANTURA.COM - SUKSES yang mengikuti kelahiran anak pertama bernama Tribunbanyumas.com (banyumas.tribunnews.com) pada 20 Desember 2019, membuat Tribun Jateng (Grup Tribunnews) makin mantap menghadirkan anak kedua yakni Tribun-pantura.com.

Hanya dalam waktu kurang dari setahun, sekitar 150.000 hingga 200.000 visitor (pembaca) kini telah mengakses Tribunbanyumas.com setiap hari.

Hasil membanggakan ini tentu tak lepas dari konsistensi kami menghadirkan berita-berita terbaik berpadu kepercayaan pembaca kepada Tribunbanyumas.com.

Sebagai wujud rasa syukur dan ingin menjawab tantangan baru, mulai Rabu 12 Agustus 2020 ini, Tribun-pantura.com akan menyapa para pembacanya dengan berita-berita hangat dari kawasan Pantura Barat Jawa Tengah yakni Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang hingga Kendal.

Selain berita-berita dari wilayah tersebut, Tribun-pantura.com tentu akan menghadirkan berita-berita lain baik nasional, internasional, olahraga dan berita-berita viral yang terkonfirmasi.

Hadir di tengah masa pandemi Covid-19, saat pertumbuhan ekonomi nasional minus dan sebagian bisnis sedang lesu, kami ingin membuktikan selalu ada peluang di tengah kesulitan.

Pertumbuhan bisnis digital yang tak banyak terdampak oleh pandemi membuat kami tertantang untuk menghadirkan Tribun-pantura.com.

Langkah ini tentu membawa semangat baru bagi pertumbuhan pembangunan di Jawa Tengah yang kini sedang diuji.

Membawa misi mulia dari perusahaan induk Kompas Gramedia, Tribun-pantura.com akan terus berusaha menjadi portal berita yang ikut mencerdaskan bangsa dengan menghadirkan berita-berita kredibel dan terpercaya untuk merebut hati pembaca.

Apapun upaya kami, tak akan berarti tanpa dukungan pembaca dan semua pihak yang ikut berperan atas lahirnya Tribun-pantura.com.

Semoga dengan daya jangkaunya yang tak terbatas, Tribun-pantura.com mampu meramaikan arus informasi baik di kawasan Pantura, Jawa Tengah dan menembus dunia. Amin. (*)

Editor: Rival Almanaf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved