Breaking News:

Berita Pekalongan

Update Penikaman di Pekalongan: Pelaku Gunakan Pisau Dapur untuk Menyerang Korban

Tidak terima saat ditegur oleh warga, Arifin (31) warga Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah mengamuk.

Istimewa
Anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota membawa pelaku penusukan di Landungsari. Istimewa 

TRIBUN-PANTURA.COM, PEKALONGAN - Tidak terima saat ditegur oleh warga, Arifin (31) warga Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah mengamuk dan melukai dua orang dengan pisau dapur.

Hal tersebut diungkapkan, Sri Indah Yuniawati kepada Tribun-Pantura.com, Selasa (15/9/2020).

"Waktu itu sekitar pukul 06.30 WIB saya masih momong anak, tiba-tiba dari timur rumah Arifin atau pelaku datang dan manggil-manggil korban Agus. Agus mana? Agus ?"

Pelayanan KB Terus Berlangsung di Tengah Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tegal

Jumlah Kasus DBD di Banyumas Meningkat, Mencapai 334 Kasus Dengan 10 Kematian

Tujuh Nakes RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen Terkonfirmasi Covid-19

"Tapi, saya sama kakak saya nutupi Agus tidak di rumah masih ke luar kota," kata Sri.

Namun, Agus yang merasa dipanggil lalu keluar rumah. Setelah itu, Agus menemui Arifin.

"Agus keluar dari rumah dan tanya sama pelaku, mau apa kamu? Terus pelaku tanya ke Agus, kamu yang nantang-nantang aku?" Ucapnya menirukan percakapan korban dan pelaku.

"Kemudian, Agus tanya kembali kepada pelaku, mintanya gimana? Akhirnya dibawa Agus ke rumah pak RT yang bernama Dadang," imbuhnya.

Indah menjelaskan, pada saat dibawa ke rumah RT mereka bertengkar dan pemicu pertengkaran karena pelaku tak terima saat ditegur beberapa warga karena menggeber motornya di sekitar lokasi tiga hari yang lalu

"Saat ke rumah pak RT, mereka berkelahi. Arifin langsung mengeluarkan pisau dapur, dari pinggang kiri dan menyerang korban dengan membabi buta."

"Saat terjadi keributan, pak RT berusaha melerai. Namun tangan kiri pak RT juga terkena luka. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan oleh beberapa warga setempat," jelasnya.

Pengunjung Objek Wisata PAI Tegal Meningkat Pesat, Sebulan Capai 43 Ribu Orang

Ketua KPU : Berkas Persyaratan Dua Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Masih Perlu Perbaikan

Penularan Virus Corona Masih Terjadi, Bupati dan Kapolres Tegal Bagikan Masker Gratis

Dirinya menambahkan, saat terjadi kejadian tersebut Agus sudah tergeletak di jalan dan mengalami luka di bagian perut dan paha.

"Akibat tusukan tersebut, usus milik Agus keluar. Warga langsung memanggil polisi dan mencari kendaraan untuk membawa Agus ke rumah sakit."

"Sedangkan pelaku, saat itu, langsung diamankan anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota, sebelum akhirnya dibawa anggota Satreskrim Polres Pekalongan Kota untuk dilakukan pemeriksaan" tambahnya. (Dro)

Editor: Rival Almanaf
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved