Breaking News:

Liga 1

Pemain PSIS U 16 Lolos Seleksi Garuda Select, Ini Kata M Ridwan

Pesepakbola muda binaan PSIS Semarang Academy, Ridho Syuhada Putra masuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi program Garuda Select Jilid III

Istimewa
Muhammad Ridwan /Istimewa 

TRIBUN-PANTURA.COM, SEMARANG-Pesepakbola muda binaan PSIS Semarang Academy, Ridho Syuhada Putra masuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi program Garuda Select Jilid III hingga tahap akhir yang yang dipusatkan di Stadion Pakansari, Bogor dan berakhir pada Selasa (3/11/2020) lalu.

Potensi besar pemain kelahiran Kuansing, Riau, 18 Juni 2004 tersebut menimba ilmu di Inggris dalam program Garuda Select mendapat respon positif dari pelatihnya di PSIS yang juga menjabat sebagai direktur akademi klub, Muhammad Ridwan.

Baca juga: Dalam Semalam, Puluhan Rumah di Dua Kecamatan di Blora Porak-Poranda

Baca juga: Ambar Fathonah Mantan Bupati Semarang yang Juga Anggota DPRD Jateng Meninggal Dunia

Baca juga: Kota Tegal Terima 31 Sertifikat Tanah dari Presiden Jokowi

Baca juga: Jadwal Samsat Keliling Kajen Kabupaten Pekalongan Hari Ini, Selasa 10 November 2020

Legenda PSIS dan Timnas Indonesia tersebut mengatakan, keberhasilan Ridho menembus 26 besar di Garuda Select turut membawa reputasi baik bagi PSIS akademi yang dalam beberapa tahun terakhir cukup aktif dalam kompetisi usia muda Elite Pro Academy di beberapa kelompok usia.

"Yang pertama syukur alhamdulillah ada pemain kita yang lolos seleksi Garuda Select. Ini bagus buat PSIS EPA (Elite Pro Academy) dan buat Ridho sebagai bentuk apresiasi dari kerja kerasnya menimba ilmu sepakbola selama ini," kata Ridwan kepada Tribunjateng.com, Senin (9/11/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved