Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Aston Villa Salip Chelsea dan Arsenal Setelah Tundukan Newcastle

Aston Villa menyodok ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam agenda partai tunda.

Editor: Rival Almanaf
AFP
Jack Grealish dan Ross Barkley dalam laga Leicester City vs Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Senin (19/10/2020) din hari WIB.(MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP) 

TRIBUN-PANTURA.COM, INGGRIS - Aston Villa menyodok ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam agenda partai tunda kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, yang digelar pada Sabtu (23/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Dua gol Aston Villa dicetak oleh penyerang Ollie Watkins dan pemain sayap Bertrand Traore pada babak pertama pertandingan yang mengambil tempat di Stadion Villa Park itu.

Baca juga: Gedung UPT Logam Purbalingga Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kendal Hari Ini Minggu 24 Januari 2021

Baca juga: AC Milan Kalah Telak Dari Atalanta, Inter Gagal Menang, Simak Klasemen Serie A Liga Italia

Baca juga: Diguyur Hujan Malam Hari, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Batang Minggu 24 Januari 2021

 
"Sebagai seorang penyerang, saya selalu ingin untuk mencetak gol lebih banyak dan merasa bersyukur hari ini dapat melakukannya," ujar Watkins kepada BBC.

"Rasanya sudah terlalu lama saya menantikan kesempatan emas untuk dapat mencetak gol ke gawang lawan, hal tersebut sempat membuat saya kesal belakangan ini," katanya menambahkan.

Curahan perasaan Watkins seusai pertandingan itu terbilang wajar mengingat gol ini adalah yang pertama baginya dalam 10 pertandingan terakhir Premier League.

Gol Watkins berawal dari sapuan tak sempurna pilar defensif Newcastle atas operan kiriman bek kiri Aston Villa, Matt Targett.

Kontribusi penyerang 25 tahun itu kini membuat Villa meraih sembilan kemenangan dalam 17 pertandingan Premier League sepanjang musim ini.

Catatan tersebut sudah menyamai perolehan kemenangan mereka dalam satu musim penuh pada edisi 2019-2020 lalu, di mana Villa harus berjuang untuk lepas dari zona degradasi di periode akhir kompetisi.

"Saya rasa kami masih bisa mencetak gol tambahan di babak kedua seandainya tidak membuang kesempatan," ujar pelatih Aston Villa, Dean Smith, mengenai kemenangan pertama timnya dalam empat pertandingan terakhir.

"Namun, secara keseluruhan saya sangat puas melihat penampilan solid tim ini dan mampu meraih kemenangan 2-0 sekaligus tak kebobolan di kandang sendiri," katanya menambahkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved