Breaking News:

Berita Kendal

'Disogok' BBM Full Tank Ercik Thohir, Fans AC Milan di Kendal Kukuh Tolak Dukung Inter Milan

'Disogok' BBM Full Tank Ercik Thohir, Pengemudi Pikap di Kendal Kukuh Tolak Dukung Inter Milan. Persis Solo, Arema, PSIS Semarang

Instagram/@erickthohir
Pengemudi pikap pendukung PSIS Semarang berkaus Arema, ditraktir BBM full tank oleh Erick Thohir. Dengan bercanda Erick Thohir meminta prai paruh baya yang mengaku juga mendukung AC Milan itu untuk beralih menjadi fans Inter Milan, serta Persis Solo. Namun tak disangka, pengemudi pikap di Kendal itu kukuh menolak untuk mendukung Inter Milan. 

TRIBUNPANTURA.COM - Erick Thohir berusaha merayu fans AC Milan atau Milanisti agar beralaih mendukung klub tetangga sekota: Inter Milan, yang baru saja meraih Scudetto alias juara Serie A Liga Italia musim 2020-2021.

Namun, Milanisti pengemudi pikap di Kendal itu tetap kukuh menolak mendukung Inter Milan meski sudah disogok BBM full tank.

Tak hanya merayu untuk mendukung Inter Milan, Erick Thohir juga merayu pria berkaus Arema itu untuk mendukung Persis Solo, klub sepak bola asal Solo, yang sahamnya antara lain dimilik Erick dan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Video rayuan Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Erick Thohir kepada suporter PSIS Semarang berbaju Arema FC agar jadi pendukung Persis Solo sedang ramai diperbincangkan.

Erick Thohir berbagi momen lucu meminta suporter PSIS Semarang untuk mendukung Persis Solo itu dibagikan sendiri melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Menteri BUMN tengah melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah.

Dalam video tersebut, Erick Thohir terlihat tengah mendatangi Pertashop di wilayah Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jawa Tengah.

Selama berada di tempat penjualan pertamina itu, ternyata Erick Thohir merayu pria paruh baya yang hendak mengisi bensin.

Saat mobil pick-up yang dikendarai oleh pria baru baya itu masuk dan hendak mengisi bensin pun Erick mengajak bicara supir tersebut.

Erick Thohir bertanya berapa liter kapasitas mobilnya, pria paruh baya tersebut lantas menjawab 200 liter.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved