Breaking News:

Berita Slawi

Ini Tiga Titik Fokus Penyekatan Jalan di Kabupaten Tegal saat Larangan Mudik Lebaran 2021

Ini Tiga Titik Fokus Penyekatan Jalan di Kabupaten Tegal saat Larangan Mudik Lebaran 2021

Tribunpantura.com/Desta Leila Kartika
Kasatlantas Polres Tegal, AKP Dwi Himawan Chandra, saat ditemui awak media, kemarin. 

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Polres Tegal menetapkan tiga titik fokus untuk penyekatan jalan selama kebijakan Larangan Mudik 2021 diberlakukan.

Jumlah titik penyekatan ini berkurang dari yang semula direncanakan. Sebelumnya, titik penyekatan direncanakan ada pada empat lokasi.

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Tegal, AKP Dwi Himawan Chandra, pada Tribunpantura.com, Minggu (2/5/2021) kemarin.

Dijelaskan, dari rencana awal empat titik penyekatan sekarang difokuskan di tiga titik karena satu titik lainnya yaitu yang ada di Selapura dijadikan Pos pengamanan.

Penyekatan masih ada, namun bersifat situasional (menyesuaikan kondisi).

Sedangkan di tiga lokasi lainnya penyekatan dan pengetatan dilaksakan  saat larangan mudik berlangsung.

"Tiga titik penyekatan yang saya maksud yaitu di Pos PAM Klonengan Margasari, Pos PAM pintu tol (Exit tol Adiwerna), dan Pos PAM LIK Pantura."

"Sedangkan Pos PAM Selapura pelaksanaannya selektif prioritas mengingat daerah ini merupakan jalur kecil," ungkap AKP Himawan.

Sebelumnya, Satlantas Polres Tegal bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal, melaksanakan kegiatan pengetatan dalam rangka persiapan penyekatan larangan mudik berlokasi di Pos PAM Klonengan Kecamatan Margasari, Minggu (2/5/2021). 

Pada kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini, menyasar kendaraan yang berasal dari Jakarta menuju ke selatan atau arah Banyumas.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: yayan isro roziki
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved