Breaking News:

Berita Batang

Bupati Batang Wihaji Sidak Bawahannya di Hari Pertama Kerja Lewat Virtual

Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 2021, Bupati Batang Wihaji melakukan sidak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DINA INDRIANI
Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 2021, Bupati Batang Wihaji melakukan sidak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara virtual di Ruang Commend Center, Senin (17/5/2021). 

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 2021, Bupati Batang Wihaji melakukan sidak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara virtual di Ruang Commend Center, Senin (17/5/2021).

"Sidak virtual ini mendadak, alhamdulillah ada 290 partisipan yang setiap OPD ada 10 orang jadi ada sekutar 2.900 orang lebih yang mengikuti sidak zoom meeting ini,” tutur Bupati Wihaji.

Dalam sidaak virtual, ia pun meminta kepada seluruh OPD untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan jangan sampai ada pelayananan yang terbaik.

Pandemi yang berlangsung hampir dua tahun ini, Wihaji juga meminta untuk menghilangkan rasa jenuh, marah dengan kebiasan baru melalui program yang kreatif dan inovatif.

“Kita harus menata masa depan berkaitan dengan kebijakan publik yang langsung bersentuhan dengan rakyat, karena ini bagian dari semangat kita semua untuk melayani masyarakat secara cepat, efisien, efektif dan sederhana,” ujarnya

Terkait dengan masalah Covid-19, kata dia semua OPD harus support dan terus berkoordinasi dengan satgas Covid-19.

“Kita anggap pandemi ini biasa saja, tapi mental kita penanganan Covid-19 dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak di setiap kegiatan,” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved