Breaking News:

Berita Batang

Disini Kopi Sajikan Menu Japanese Hingga Korean Food di Pinggir Pantai Sigandu Batang

Saat ini nongkrong di kafe telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat terutama bagi anak muda.

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DINA INDRIANI
Suasana kedai Disinu Kopi yang terletak di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro Batang, Selasa (17/5/2021). 

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Saat ini nongkrong di kafe telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat terutama bagi anak muda.

Hal itu pun dibarengi dengan merebaknya kedai kopi yang menyuguhkan berbagai interior dan konsep yang unik serta nuansa yang berbeda.

Disini Kopi, salah satu kafe di Kabupaten Batang yang menawarkan konsep outdoor dan indoor ini menawarkan view panorama pantai, dan juga desain interior yang elegan dengan live musik.

Pemilik Disini Kopi, Juhara Sulaiman mengatakan Batang memiliki potensi laut yang cukup bagus, dibarengi dengan masih minimnya kafe resto di sekitar Pantai Sigandu - Ujungnegoro dengan variasi menu sehingga membuatnya tertarik untuk mengambil peluang tersebut.

"Awalnya saya melihat potensi laut di Batang cukup bagus, kemudian saya juga lihat masih minim kafe resto yang menyajikan variasi menu luar apalagi di sini ada PLTU dengan pekerjanya juga banyak orang asing, jadi saya kira ini peluang," tuturnya kepada Tribunjateng, Selasa (17/5/2021).

Tidak hanya menjual view, kafe yang terletak di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro ini juga menyajikan berbagai menu yang cukup beragam mulai dari Japanese Food seperti berbagai macam sushi, Chinese Food seperti fuyunghai, sup tomyum dan juga Korean Food seperti udon, yakitori, gyoza.

Selain kopi, berbagai minuman segar juga tersedia mulai dari sparkling, milkshake, smoothies, jus buah.

"Jadi memang sasaran kami lebih pada menengah ke atas, tapi tetap dari anak muda hingga orang tua bisa menikmati semua karena kami beri berbagai variasi menu," ujarnya

Meski sasaran menengah ke atas, namun harga yang dipatok tidak terlalu menguras kantong mulai dari Rp 15 Ribu hingga Rp 90 Ribu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved