Breaking News:

Berita Slawi

Kecelakaan Mobil Pikap Bawa Rombongan Warga Cikura Tegal Terjun ke Parit, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut yang dialami oleh mobil pickup yang mengangkut rombongan warga Desa Cikura, Kecamatan Bojong, Kabupate

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Kondisi mobil pickup naas yang alami kecelakaan maut di Jalan raya Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, pada Minggu (30/5/2021) kemarin. Akibat dari kecelakaan ini dua orang meninggal dunia dan 8 orang alami luka ringan. 

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Kecelakaan maut yang dialami oleh mobil pickup yang mengangkut rombongan warga Desa Cikura, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, pada Minggu (30/5/2021) kemarin merenggut dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan tunggal yang berlokasi di Jalan raya Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal ini tidak hanya merenggut dua nyawa tapi juga mengakibatkan 8 orang alami luka ringan.

Diketahui mobil pickup bernomor polisi G 1667 SZ yang dikendarai oleh Saidin (55) warga Desa Cikura, RT 04/RW 02, Kecamatan Bojong, berisikan 17 orang dengan tujuan ke Randudongkal Pemalang. 

Namun saat melintas di Jalan raya Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, diduga rem blong sehingga kehilangan kendali, oleng, dan pickup menabrak pembatas jalan kemudian terperosok masuk ke dalam parit. 

"Menurut keterangan penumpang yang selamat, diduga karena penumpang cukup banyak sehingga mobil oleng beberapa kali dan pada akhirnya menabrak pembatas jalan kemudian masuk parit. Korban meninggal ada dua orang, jadi dugaan awal karena rem mobil blong namun masih kami tindaklanjuti (dalami)," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tegal Ipda Teguh Setyawan, pada Tribunjateng.com.

Dari 17 penumpang mobil pickup naas tersebut, dikatakan ada empat orang yang masih anak-anak.

Adapun untuk penumpang yang meninggal dunia yaitu Mutiah warga Desa Cikura RT 03/RW 02, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Sedangkan korban meninggal kedua yaitu bernama Aminah, warga Desa Cikura, RT 03/RW 02, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

"Masih kami dalami termasuk kondisi kendaraan apakah fit atau tidak, namun dugaan awal karena rem blong dan kelebihan penumpang," tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved