Breaking News:

Berita Pekalongan

Shinanta Ingin Bangkitkan Kejayaan Olahraga Renang di Kabupaten Pekalongan

Pengurus Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan, resmi dilantik oleh Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo di aula Hotel Marlin, Rabu

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/INDRA DWI PURNOMO
Pengurus Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan, resmi dilantik oleh Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo di aula Hotel Marlin, Rabu (2/6/2021). 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Pengurus Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan, resmi dilantik oleh Ketua PRSI Jawa Tengah Hartadi Noertjojo di aula Hotel Marlin, Rabu (2/6/2021).

Ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggreani memaparkan beberapa program kerja dan gebrakan terdekat.

Gebrakan itu sekaligus menjadi ajang perkenalan pengurus dengan para atlet.

"Setelah pelantikan ini, saya akan bekerja untuk memulai mengimplementasikan program besar saya untuk memajukan PRSI Kabupaten Pekalongan, seperti slogan kita 'Di Air Kita Jaya'."

"Apabila mendapat izin terkait protokol kesehatan, kami akan adakan perlombaan renang pada Juli 2021," kata Ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Shinanta Previta Anggreani kepada Tribunjateng.com.

Shinanta mengungkapkan, kali ini pihaknya akan lebih memperhatikan kebutuhan atlet.

"Pada perlombaan pada bulan Juli nanti, kami akan memberi beasiswa kepada atlet yang juara. Bentuknya uang pembinaan," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan verifikasi klub-klub renang yang belum berbadan hukum untuk bisa memiliki badan hukum.

"Kami mengakui, masih sedikitnya kolam renang di Kabupaten Pekalongan yang sesuai standar. Tetapi, kami akan maksimalkan yang ada dan fasilitasi klub-klub berlatih di sana," imbuhnya.

Shinanta menambahkan, perlombaan yang rencananya akan diadakan ini usia anak-anak hingga SMA.

"Lombanya tingkat kabupaten, kami juga membuka untuk kelompok umur yang lebih tinggi jika ada pendaftar," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved