Breaking News:

Berita Tegal

Jumadi Diskusikan Pembangunan Kota Tegal dengan Analis Kebijakan Sesmenko Perekonomian

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi menemui Analis Kebijakan Ahli Madya Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Anas Arif, di Gedung

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: muh radlis
IST
Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi (kiri) menemui Analis Kebijakan Ahli Madya Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Anas Arif, di Gedung Ali Wardhana Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi menemui Analis Kebijakan Ahli Madya Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Anas Arif, di Gedung Ali Wardhana Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Jumadi mengatakan, diskusi tersebut sekaligus membahas perkembangan program di Kota Tegal.

Tujuannya agar terwujud koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan dengan kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah.

Ia mengatakan, selain melakukan kordinasi juga membahas perkembangan Kota Tegal.

Melakukan pembahasan terkait kendala program di Kota Tegal agar perkembangan program kedepan dapat dilakukan dengan baik dan berjalan sesuai harapan masyarakat.

"Kementerian koordinator bidang perekonomian, diskusi pengembangan industri kecil dan menengah serta bagaimana meningkatkannya. Sekaligus mengoptimalkan potensi ekonomi yang ada di masa pademi covid 19 sebagai langkah nyata mensejahterakan masyarakat kota Tegal," katanya dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Jumadi mengatakan, meskipun saat ini masih masa pandemi covid 19, tetap harus dilakukan penguatan penerapan program untuk pembangunan lainnya.

Untuk kemajuan dan perkembangan Kota Tegal.

Sehingga dapat dilaksanakan secara seksama, terencana dan terintergrasi melibatkan berbagai unsur kelembagaan yang ada.

"Saya mengapresiasi diskusi tersebut, dengan demikian ada sinergitas pembangunan program yang tertata dengan baik yang akan mampu lebih mengembangkan Kota Tegal. Saya juga mengundang Kemenko Bidang Perekonomian untuk melihat  perkembangan dan kondisi Kota Tegal agar inline dengan rancangan rencana pemerintah pusat," ujarnya. 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved