Breaking News:

Berita Batang

Metsa Kopi Batang Hadir dengan Konsep Industrial Cafe di Tengah Hutan Damar

Hawa yang sejuk berselimut kabut dengan pemandangan rindang pohon damar siap menyambut pengunjung kedai Metsa Kopi.

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DINA INDRIANI
Pengunjung menikmati hidangan dan suasana di Metsa Kopi, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (6/6/2021). 

Penulis : Dina Indriani

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Hawa yang sejuk berselimut kabut dengan pemandangan rindang pohon damar siap menyambut pengunjung kedai Metsa Kopi.

Siapa sangka terletak diantara hutan pohon damar, terdapat sebuah kedai kopi yang kekinian dengan konsep industrial cafe.

Ya, Kedai Metsa Kopi menambah jajaran cafe yang patut dikunjungi di Kabupaten Batang, Jawa Tengah tepatnya di Desa Kembanglangit. 

Pemilik Metsa Kopi, Nanang mengatakan pihaknya memang sengaja mengambil konsep industrial cafe namun dengan kesan lainnya karena letaknya di tengah hutan.

"Kami mencoba menerapkan konsep industrial cafe ini di tengah hutan, agar berbeda dan ada kesan yang lain karena kebanyakan konsep industrial seperti itu di kota-kota eks pabrik," tuturnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (6/6/2021).

Dijelaskannya, desain interior industrial memiliki ciri khas unik biasanya menggunakan warna-warna monokromatik dan terkesan maskulin. 

"Beberapa material yang digunakan cenderung kasar seperti logam dan baja yang sengaja dipamerkan untuk menunjukkan karakternya," ujarnya.

Selain itu, beberapa tempat juga dibuat dengan jaring-jaring yang menggantung sehingga pengunjung bisa lebih santai.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, terdapat 30 jenis minuman dan makanan modern yang bisa memanjakan lidah pengunjung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved