Breaking News:

Berita Nasional

Rekaman Bocor, Bambang Pacul Ibaratkan Puan Maharani Teh Botol Sosro, Sekjen PDIP Bilang Begini

Bambang Pacul Ibaratkan Puan Maharani Teh Botol Sosro, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. siapapun capresnya wakilnya puan maharani ganjar pranowo

Editor: yayan isro roziki
Istimewa
Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani. 

Dalam rekaman yang bocor, Bambang Pacul mengibaratkan Puan Maharani adalah teh botol sosro. Siapapun capresnya, cawapresnya adalah Puan. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pun angkat bicara.

TRIBUNPANTURA.COM - Setelah Ganjar Pranowo merasa diadu dengan Puan Maharani, dinamika di tubuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali mencuat.

Rekaman percakapan diduga suara Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul bocor. Dalam rekaman tersebut, Bambang Pacul mengibaratkan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, teh botol sosro.

Artinya, siapapun calon presiden atau capresnya, calon wakil presidennya adalah Puan Maharani, yang notabene merupakan putri dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Perihal rekaman yang bocor tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, sebuah rekaman percakapan beredar di media sosial yang diduga suara Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Dalam rekaman tersebut, percapakan itu diketahui tengah membahas mengenai Ketua DPP PDI-Perjuangan atau PDIP, Puan Maharani pada Pilpres 2024.

Bambang Pacul lantas mengibaratkan bahwa Puan Maharani seperti teh botol Sosro di Pilpres 2024.

"Teh botol Sosro, apa pun makanannya Puan Maharani wakilnya. Siapa pun calon presidennya, wakilnya PM (Puan Maharani)," kata Bambang Pacul dalam rekaman itu seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (8/6/2021).

Berikut transkrip sebagian percakapan tersebut sebagaimana dilansir tribunnews.com:

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved