Breaking News:

Berita Jateng

Polisi Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Pencabulan Keponakan hingga Hamil di Sragen

SP (40) warga Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, pelaku pencabulan ponakannya sendiri, R (16) akan dilakukan test kejiwaan.

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
IST
SP (40) warga Kecamatan Sragen pelaku pencabulan terhadap keponakannya sendiri hingga hamil ketika gelar perkara di Mapolres Sragen, Kamis (10/6/2021) 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNPANTURA.COM, SRAGEN – SP (40) warga Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, pelaku pencabulan ponakannya sendiri, R (16) akan dilakukan test kejiwaan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi didampingi Wakapolres Sragen Kompol Kelik Bhudi Antara ketika gelar perkara di Mapolres Sragen, Kamis (10/6/2021).

Test kejiwaan ini akan dilakukan karena pelaku SP juga melakukan pelecehan terhadap anak perempuan semata wayangnya berinisial I (16) yang juga teman main korban.

Tidak secara langsung, pelecehan tersebut berupa mengintip hingga merekam video ketika anaknya sedang mandi. Pelaku juga sering melakukan onani dengan obyek sang anak ketika tidur.

Pengakuan tersebut tersangka utarakan ketika ditanyai oleh Kapolres dalam gelar perkara tersebut.

"Kita akan melengkapi berkas pemeriksaan dengan test kejiwaan juga karena ini merupakan suatu hal yang sangat-sangat aneh."

"Tapi yang bersangkutan menyampaikan bahwa ketika melakukan hal tersebut dilakukan dengan sadar sesadar-sadarnya sehingga kasus ini bisa berlanjut," terang Kapolres.

Tinggal Bersebelahan Dengan Pelaku

R sendiri merupakan seorang yatim, ayahnya sudah meninggal dunia dan ibu kandungnya telah menikah dan merantau ke luar pulau.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved