Breaking News:

Berita Tegal

Wali Kota Tegal Dedy Yon Serahkan 100 Sak Semen untuk Pembangunan Ponpes Yayasan Al Hikmah

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan bantuan 100 sak semen kepada Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah, Kota Tegal, Jumat (11/6/2021). 

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: muh radlis
IST
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (tengah) menyerahkan bantuan 100 sak semen dari Baznas Kota Tegal kepada Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah, Kota Tegal, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan bantuan 100 sak semen kepada Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah, Kota Tegal, Jumat (11/6/2021). 

Sejumlah 100 sak semen tersebut adalah bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal. 

Dedy Yon berharap, kegiatan  penyaluran bantuan tersebut bisa berlanjut dan berkesinambungan.

"Kegiatan ini dimulai dari yang pertama dan akan berjalan terus. Saya berharap Baznas dalam memberikan bantuan tidak hanya sekali ini saja tetapi akan berlanjut dan berkesinambungan," katanya dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Ketua Baznas Kota Tegal, Harun Abdi Manaf mengatakan, bantuan tersebut berasal dari zakat, infaq dan shodaqoh ASN di Kota Tegal.

Jumlah keseluruhan yang disalurkan pada tahap pertama ini sebesar Rp 48 juta.

Bantuan diberikan di delapan lokasi, tiga pesantren, tiga masjid, dan dua madrasah. 

"Semua ini dananya dari ASN yang berzakat dan berinfaq. Harapan kami setelah kami memberikan bantuan ada pihak-pihak lain bisa memberikan bantuan supaya pondok pesantren ini bisa cepat selesai," ungkapnya. 

Ketua Yayasan Ponpes Al Hikmah, Makdum Mutaqin berdoa, bantuan yang baru diserahkan tersebut kedepannya akan membawa keberkahan.

Ia sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. 

"Kami merasa bersyukur, alhamdulillah atas bantuannya dari Baznas yang tadi diserahkan oleh wali kota. 

Semoga dengan ini kami semakin semangat mengemban amanat dari masyarakat apalagi sudah jelas didukung oleh wali kota," ungkapnya. 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved