Breaking News:

Berita Regional

Film Persepsi Sudah Bisa Dinikmati Melalui Bioskop Online

Persepsi, sebuah film arahan sutradara Renaldo Samsara sudah bisa dinikmati masyarakat melalui Bioskop Online.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
IST
Tangkap layar virtual press conference Persepsi. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Persepsi, sebuah film arahan sutradara Renaldo Samsara sudah bisa dinikmati masyarakat melalui Bioskop Online.

Film ini tayang sejak 11 Juni 2021 lalu di www.bioskoponline.com.

Persepsi juga dapat disaksikan melalui aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store, dengan tiket seharga Rp 10.000,00.

Dalam konferensi pers yang digelar melalui daring Kamis lalu, para pemain yakni Arifin Putra, Hannah Al Rashid, Nadine Alexandra, Nino Fernandez dan Cornelio Sunny membagikan cerita di balik pembuatan film ini.

Bersama dengan Ajeng Parameswari selaku Presiden Bisnis Digital Visinema Group, Renaldo Samsara, sang sutradara, dan Irwansyah yang menjadi produser sekaligus pemain, mereka berbagi kisah tentang film tersebut.

“Salah satu hal yang menarik dari film ini yaitu mengambil sudut pandang orang pertama.

Bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online, ini merupakan hal baru. Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online”, ungkap Ajeng seperti keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Senin (14/6/2021).

Film Persepsi lahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, ambisi dan juga misteri.

“Akhirnya film ini bisa ditonton. Kita sangat bersyukur ada platfrom Bioskop Online yang menyediakan tempat untuk film-film yang mungkin sulit kita akses. Semoga dengan tayangnya Persepsi ini, banyak pecinta film yang bisa nonton dan juga banyak filmmaker yang punya harapan bahwa apapun genre yang ingin dibuat, sekarang ada tempat untuk memfasilitasinya. ” jelas Hannah Al Rashid, salah satu pemain film Persepsi.

Selain Hannah Al Rashid, film ini juga dibintangi oleh Irwansyah dan juga sebagai produser dalam film bergenre misteri ini. 

“Mudah-mudahan film ini bisa diterima buat semua kalangan, jangan lupa nonton film ini sampai akhir, supaya tahu endingnya seperti apa, karena ini sebuah kompetisi,” ungkap Irwansyah. 

Film Persepsi berlatar tentang kompetisi yang diadakan oleh seseorang bernama Rufus yang diperankan oleh Arifin Putra.
Rufus memilih 4 orang, yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah. 

Mereka harus bertahan selama tinggal di rumah tersebut. Orang yang terakhir bertahan akan mendapatkan hadiah dari Rufus. Tapi ternyata selama tinggal di rumah tersebut, keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main yang menguras fisik dan mental peserta. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved