Breaking News:

Berita Pekalongan

Jaksa Geledah Rumah Tersangka Pemotongan Bantuan Covid-19 untuk TPQ dan Madin di Pekalongan

Setelah menetapkan satu orang sebagai tersangka kasus pemotongan bantuan Covid-19 untuk TPQ dan Madin.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/INDRA DWI PURNOMO
Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan saat melakukan penggeledahan di rumah tersangka kasus pemotongan bantuan Covid-19 untuk TPQ dan Madin 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Setelah menetapkan satu orang sebagai tersangka kasus pemotongan bantuan Covid-19 untuk TPQ dan Madin.

Penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang berada di Dukuh Depok, RT 06 RW 02, Desa Ketitang Kidul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (14/6/2021).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Adi Candra, bersama Kasipidsus, Kasipidum, Kasi BB, penyidik Kejari Kabupaten Pekalongan melakukan penggeledahan di rumah tersangka.

"Kami telah melakukan penggeledahan di rumah tersangka KN (65) Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Awaliyah (FKDT) Kabupaten Pekalongan."

"Dari penggeledahan, kami menemukan barang bukti 4 buku rekening dengan atas nama yang bersangkutan 3 buku rekening dan satu atas nama FKDT," kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Adi Candra.

Selain itu juga, tim menemukan bahan baju untuk guru Madin dan TPQ, belasan handsanitezer, satu handphone, dan beberapa kwitansi.

"Semua barang-barang tersebut kami sita untuk dibawa ke kantor kejaksaan negeri Kabupaten Pekalongan. Kami, juga menyita dua kendaraan bermotor dan satu sepeda listrik milik tersangka," imbuhnya.

Menurutnya penggeledahan ini merupakan satu proses setelah menetapkan tersangka.

Dalam penggeledahan juga, disaksikan oleh keluarga, ketua RT, dan kepala desa setempat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved