Breaking News:

Liga 2

Bek Tengah Borneo FC Merapat ke Persijap Jepara

Persijap Jepara ketambahan amunisi dengan bergabungnya pemain jebolan Liga 1. Laskar Kalinyamat itu merekrut Wiranto dari Borneo FC.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: Rival Almanaf
Istimewa
Tim kebanggaan warga Kota Ukir, Persijap Jepara 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNPANTURA.COM, JEPARA - Persijap Jepara ketambahan amunisi dengan bergabungnya pemain jebolan Liga 1.

Laskar Kalinyamat itu merekrut Wiranto dari Borneo FC. Pemain kelahiran 14 November 1999 itu berposisi sebagai bek tengah.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada manajemen Borneo FC yang telah meminjamkan pemain mudanya kepada Persijap.

"Tentunya ini sesuai kebutuhan Persijap dimana kita masih membutuhkan pemain belakang khususnya posisi center back. Karena saat ini baru ada 3 pemain yaitu Munhar , Haris dan Juga ada Wiranto. 

Tentunya Wiranto ini dipinjamkan kepada persijap dengan harapan dari manajemen Borneo dengan harapan mendapatkan jam terbang  karena umurnya relatif muda sedangkan kami dari Persijap Jepara sangat mengapresiasi kinerja manajemen yang berhasil mendapatkan Wiranto dalam skema peminjaman karena membutuhkan back yang cukup muda yang kuat dan dari liga 1," ujar Iqbal, Sabtu, (18/6/2021).

Iqbal  berharap dengan perekrutan Wiranto bisa lebih memperkuat lini belakang Persijap. Iqbal juga menegaskan Wiranto harus bersaing dengan rekannya untuk mendapatkan tempat inti di barisan belakang, karena tidak ada jaminan yang akan jadi pemain inti karena kemampuan pemain sama.

Sementara itu Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono menyambut baik tambahan amunisi pemain dari Liga 1 ini.

"Kami butuh pemain belakang yang punya pengalaman, kecepatan,  Agresivitas,  lugas,  sedikit keras tapi sportif," ucap pelatih asal Kediri itu.(yun)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved