Breaking News:

Berita Slawi

Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan II Pemkab Tegal, Simak Rinciannya

Ini Daftar Pemenang Konten Kreatif, Lomba Video Sosialisasi Program dan Kebijakan Pemkab Tegal. Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan II Pemkab Tegal

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: yayan isro roziki
Dinas Kominfo Kabupaten Tegal
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto, saat memberikan hadiah secara simbolis kepada pemenang lomba konten video kreatif pembangunan ll beberapa waktu lalu di kantor Dinas Kominfo. 

Penulis: Desta Leila Kartika 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Setelah sukses pada pelaksanaan Lomba Konten Video Kreatif I, Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Kembali menggelar Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan II. 

Pada Lomba kedua ini sub tema yang diusung adalah Wisata Desa, Pemberdayaan Perempuan, dan UMKM Tangguh.

Dari tiga sub tema tersebut jumlah konten video yang masuk ke e-mail  panitia sebanyak 20 video. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto mengungkapkan, lomba konten video tersebut dimaksudkan untuk mensosialisasikan program atau kebijakan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tegal kepada seluruh masyarakat melalui konten video yang menarik. 

Disamping itu lomba ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya generasi muda yang menyukai dunia akting, film, dan sinematografi, untuk berkreatifitas sekaligus agar mereka memahami program-program pembangunan Pemerintah. 

"Sama seperti lomba tahap pertama, unsur penilaian lomba meliputi keseuaian dengan tema, substansi, isi atau pesan yang disampaikan, kualitas gambar, tata suara, pengambilan angle, momen, pencahayaan, ilustrasi musik, kreatifitas, inovasi, inspirasi, dan edukasi," ungkap Dessy, pada Tribunpantura.com, Kamis (1/7/2021). 

Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan Il yang dimulai pada 20 Mei dan ditutup 10 Juni  2021 lalu diikuti oleh 16 peserta dengan jumlah kiriman video sebanyak 20 video, terdiri dari 4 video subtema Wisata Desa, 8 video subtema Pemberdayaan Perempuan, dan 8 video subtema UMKM Tangguh.

Dessy menambahkan, pihaknya berencana membuka lomba Konten Video Kreatif tahap tiga namun belum dipersiapkan. 

Adapun dalam waktu dekat ini yang sedang dipersiapkan yaitu Lomba Konten Kreatif dengan Tema Gempur Rokok Ilegal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved