Breaking News:

Berita Purbalingga

Pria Purbalingga Ini Tiba-tiba Tertelungkup di Atas Motor, Dikira Warga Mati karena Corona

Bikin Heboh, Pria Ini Tiba-tiba Tertelungkup di Atas Motornya di Purbalingga, Dikira Warga Mati karena Corona, Ternyata karena Mabuk Berat

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: yayan isro roziki
Humas Kodim 0702 Purbalingga
Babinsa Koramil 02/Kaligondang Pelda Waluyo bersama Aipda Icuk Babinkamtibmas Polsek Kaligondang, menyiram orang yang mabuk dan hebohkan warga Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Rabu, (14/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PURBALINGGA – Seorang laki-laki berinisial SN (41) warga RT 4/RW 1 Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, sempat menghebohkan warga Penaruban. 

SN menghebohkan warga di sekitar Balai Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Rabu (14/7/2021).

Hal itu dikarenakan SN sekira pukul 16.30 WIB tiba-tiba menepi dan berhenti pelan dari sepeda motor kemudian tiba-tiba duduk tertelungkup di atas sepeda motornya.

Tak lama berselang dia kemudian terdiam hingga sekira pukul 17.15 WIB.

"Musim corona, kami takut mendekat karena tiba-tiba berhenti seperti pingsan atau mati tertelungkup diam di atas motornya jadi siapa tahu kena corona," ujar warga Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Sarno (42) kepada Tribunpantura.com.

Adanya kepanikan warga ini akhirnya diketahui Babinsa Koramil 02/Kaligondang Pelda Waluyo yang segera datang ke TKP bersama Aipda Icuk Babinkamtibmas Polsek Kaligondang.

"Laporan warga ada laki-laki yang meninggal karena Covid-19 di atas motornya namun setelah kami cek ternyata beraroma alkohol yang kami duga mabuk akibat minuman keras," ungkap Waluyo. 

Karena Kondisi belum stabil untuk dimintai keterangan akhirnya laki-laki yang berinisial SN tersebut dibawa ke Polsek Kaligondang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (jti) 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved