Breaking News:

Berita Semarang

Cerita Aiptu Sudardi, Kawal Mobil Penerobos Penyekatan Jalan di Semarang, Menolak Bayaran

Cerita Aiptu Sudardi, Polisi yang Mengawal Mobil Perobos Penyekatan Jalan di Semarang: Demi kemanusiaan, menolong ibu yang hendak melahirkan

Penulis: iwan Arifianto | Editor: yayan isro roziki
Dok Aiptu Sudardi
Bhabinkamtibmas Pekunden, Semarang Tengah, Aiptu Sudardi selepas melakukan pertolongan terhadap pekerja perempuan, yang alami ketuban pecah di kafe Amare Jalan Mayjend Sutoyo, Pekunden,Semarang Tengah, Kota Semarang,Kamis (15/7/2021). 

Seorang polisi, Aiptu Sudardi mengawal mobil yang menerobos penyekatan jalan di Semarang. Bukan tanpa alasan, ia nekat terobos penyekatan jalan lantaran menolong seorang perempuan yang hendak melahirkan, yang sudah pecah air ketuban. Apa yang ia lakukan sungguh mulia.

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Isti Arif Nuryanti pekerja Kafe Amare, di Jalan Mayjend Sutoyo meringis kesakitan sembari memegang perutnya yang sudah membesar karena mengandung bayi sembilan bulan.

Celana hitam panjangnya basah lantaran air ketuban sudah pecah.

Kejadian itu membuat pemilik kafe dan karyawan lainnya panik lantaran korban hendak melahirkan, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Mereka hendak membawa korban, namun bingung di mana-mana ada penyekatan jalan.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Pekunden, Semarang Tengah, Aiptu Sudardi lekas meluncur ke lokasi kejadian.

"Saya mendapat laporan saat sedang patroli jadi hanya 3 menit sudah tiba di lokasi kejadian," terangnya saat dihubungi Tribunpantura.com.

Setiba lokasi kejadian, dia melihat korban sudah diapit dua teman sesama pekerja kafe tersebut.

Beruntung di kafe tersebut terdapat mobil sehingga korban dibawa menggunkan  mobil itu.

Dia lantas melakukan pengawalan agar dapat lekas sampai tujuan yakni di RS Hermina Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved