Breaking News:

Berita Jateng

Warga Kudus Dihantui Teror Lempar Tinja, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Kudus menjadi korban teror pelemparan tinja. Akibatnya, remaja berinisial N tersebut kini mengalami traum

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: muh radlis
IST
ILUSTRASI - motor milik N masih terdapat sisa tinja 

TRIBUNPANTURA.COM, KUDUS - Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Kudus menjadi korban teror pelemparan tinja. Akibatnya, remaja berinisial N tersebut kini mengalami trauma.

"Saya trauma mau keluar naik motor sendirian sekarang," ujar N saat ditemui di kediamannya di Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Kamis (15/7/2021).

Sementara kakak N, Erwin (33), menceritakan kejadian menjijikkan yang menimpa adiknya itu pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu adiknya hendak cash on delivery (COD) di MTSN Kudus.

Saat hendak ke lokasi COD, adiknya mengalami teror pelemparan tinja saat melintas di Jalan Ganesha Raya Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota Kudus. Tinja yang dilemparkan oleh orang misterius itu mengenai punggung N sampai belepotan. Lebih menjijikkan lagi, tinja itu juga memuncrat mengenai jok motor dan lengan N.

"Lalu adik saya kaget. Pulang nangis. Tidak jadi COD," kata Erwin.

Ciri-ciri pelaku teror pelempar tinja, katanya, yakni laki-laki berbadan kurus. Saat itu dia mengendarai sepeda motor Beat warna putih dan mengenakan celana kolor.

"Setelah melempar (tinja), dia itu senyam-senyum," kata N.

Tragedi menjijikkan yang dialami N ternyata juga dialami oleh kawannya. Menurut keterangan N, kawannya yang juga seorang perempuan itu mengalami teror serupa tidak jauh dari lokasi di mana N dilempar tinja.

"Kawan saya itu kejadiannya 2 Juli 2021. Sama dilempar (tinja)," kata dia.

Erwin berharap pelaku teror pelempar tinja yang menimpa adiknya itu bisa segera diusut. Selain meresahkan, perbuatan yang dilakukan pelaku juga sangat menjijikkan.

Sementara itu Kapolsek Kota Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan warga terkait teror pelemparan tinja yang meresahkan. Pihaknya akan mencari informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut, dan para korban diminta melapor.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved