Breaking News:

Berita Jateng

Bupati Sebut Agenda Pemerintah Kabupaten Kudus di Tahun 2020 Berjalan Tepat Waktu

Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kudus Tahun Anggaran 2020 telah disetujui.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: muh radlis
IST
Penandatanganan berita acara persetujuan Ranperda Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kudus Tahun Anggaran 2020. 

TRIBUNPANTURA.COM, KUDUS – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kudus Tahun Anggaran 2020 telah disetujui.

Berita acara persetujuannya pun telah diteken olehnya.

Hartopo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membahas dan menyetujui pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kudus. Pihaknya menyampaikan seluruh agenda pada 2020 telah berjalan tepat waktu. 

"Terima kasih kepada ketua badan anggaran, komisi, maupun fraksi DPRD yang telah terlibat dan membahas ranperda," paparnya.

Pihaknya menyampaikan akan menyampaikan hasil tersebut kepada Gubernur Jawa Tengah untuk dievaluasi. Sementara itu, Hartopo menyampaikan Ranperda Pertanggungjawaban tersebut telah diaudit oleh BPK RI Perwakilan Jawa Tengah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dia meminta dukungan seluruh anggota DPRD dan masyarakat agar prestasi tersebut tersebut terus dipertahankan.

"Alhamdulillah kami meraih WTP dari BPK RI Perwakilan Jateng. Semoga kedepan kita busa terus mendapatkan opini WTP," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hartopo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua DPRD Kudus yang telah berusia 44 tahun. Hartopo berdoa agar Masan selalu panjang umur dan amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Semoga Bapak Masan selalu sehat, sukses, dan selalu semangat menyampaikan aspirasi masyarakat dalam membangun Kudus," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved