Breaking News:

Berita Slawi

UPDATE PPKM Darurat di Kabupaten Tegal, Ini Daftar Jalan yang Ditutup

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Tegal masih berlangsung hingga saat ini.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Petugas terlihat sedang berjaga di jalan raya Pangkah - Slawi simpang empat Curug yang menjadi salah satu akses jalan yang ditutup, Minggu (18/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Tegal masih berlangsung hingga saat ini.

Dari yang awalnya ada 23 titik akses jalan yang disekat (ditutup) saat ini bertambah menjadi 26 titik.

Adapun penambahan penyekatan akses jalan di wilayah Slawi dan sekitarnya ini berlangsung sejak Jumat (16/7/2021) kemarin.

Menurut Kasatlantas Polres Tegal AKP Dwi Himawan Chandra, penambahan titik penyekatan yaitu di jalan raya Pangkah - Slawi simpang empat Curug dan di area Jembatan Kaliratu arah Pasar Banjaran Adiwerna.

"Awalnya kami tidak langsung menutup, tapi masyarakat diberikan edukasi terlebih dahulu supaya terbiasa dan mengetahui bahwa jalur ini nantinya ditutup. Setelahnya baru kami melakukan penutupan,"  jelas AKP Himawan, pada Tribunjateng.com, Jumat (16/7/2021).

Penutupan sendiri sama seperti beberapa titik sebelumnya yaitu menggunakan pembatas jalan (water barrier).

Petugas dari tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP Kabupaten Tegal berjaga di lokasi penyekatan.

Karena selain berjaga supaya masyarakat tidak menggeser pembatas jalan yang sudah terpasang, tapi juga untuk membukakan akses bagi mereka yang masih termasuk dalam kategori sektor esensial maupun kritikal.

"Kami masih memberikan akses bagi mereka yang masuk kategori sektor esensial dan kririkal, contohnya mobil ambulance, pengantar logistik, penanganan bencana, pengantar makanan, minuman, dan lain-lain. Termasuk pengendara ojek online yang mengantarkan pesanan makanan selagi bisa membuktikan pesanannya maka akan kami beri akses. Tapi selain beberapa kriteria tadi maka harus putar balik atau tidak bisa melintas," pungkasnya.

Berikut daftar terbaru akses jalan yang ditutup atau disekat selama masa PPKM Darurat berlangsung di wilayah Kabupaten Tegal:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved