Breaking News:

Berita Slawi

Polres Tegal Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing saat Iduladha 1442 H, Ini Pesan AKBP Arie Syafaat

Polres Tegal Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing saat Iduladha 1442 H, Ini Pesan Kapolres AKBP Arie Syafa'at

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: yayan isro roziki
Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, secara simbolis menyerahkan sapi kurban kepada perwakilan penerima, berlokasi di lapangan tembak Parama Satmika Polres Tegal, Selasa (20/7/2021) kemarin. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pada momen hari raya Iduladha 1442 Hijriyah tahun ini, Polres Tegal berkurban enam ekor sapi dan 16 ekor kambing yang kemudian dibagikan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Adapun hewan kurban sebanyak 22 ekor tersebut, merupakan sumbangan dari Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, beserta personil Polres Tegal. 

Sedangkan pembagian daging kurban dilakukan secara "door to door" dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal beserta pejabat utama dan anggota Polres Tegal. 

“Ada sebanyak 22 hewan kurban terdiri dari 6 sapi dan 16 kambing yang kami serahkan kepada pengurus masjid, perwakilan teman-teman disabilitas, panti asuhan, dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal,” tutur AKBP Arie, dalam rilis yang diterima Tribunpantura.com, Rabu (21/7/2021). 

Kapolres Tegal berharap dengan momen Idhuladha ini masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat Covid-19 dapat menikmati daging kurban yang telah dibagikan oleh Polres Tegal.

“Pada masa pandemi ini penyaluran daging kurban sangat dibutuhkan oleh masyarakat, Alhamdulillah Polres Tegal ikut andil dalam pelaksanaan kurban."

"Saya berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. 

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan perayaan Idhul Adha kali ini masih di tengah pandemi Covid-19. 

Untuk itu pihaknya meminta agar warga Kabupaten Tegal tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

"Semuanya harus disipilin menerapkan prokes seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman, agar terhindar dari paparan virus mematikan tersebut."

"Meskipun sudah divaksin tetap taati protokol kesehatan,” pesan Kapolres. (dta) 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved