Breaking News:

Berita Jateng

Polisi Distribusikan Beras Bantuan dari Mensesneg di Kabupaten Pati

Polsek Margoyoso dan Cluwak Polres Pati menyalurkan bantuan sosial dari Sekretariat Negara Republik Indonesia pada warga yang terdampak Covid-19.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muh radlis
IST
Bhabinkamtibmas Polsek Cluwak menyalurkan bantuan beras dari Sekretariat Negara Republik Indonesia pada warga, Rabu (21/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PATI - Polsek Margoyoso dan Cluwak Polres Pati menyalurkan bantuan sosial dari Sekretariat Negara Republik Indonesia pada warga yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki mengatakan, pihaknya mendistribusikan bantuan kepada tujuh warga Desa Sidomukti. Masing-masing menerima lima kilogram beras.

Pendistribusian bansos berupa beras tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Aipda Budiono.

"Bansos kami berikan pada warga yang melaksanakan isoman (isolasi mandiri) maupun yang sudah sembuh.  Serta pihak keluarga dari warga yang sudah meninggal dunia karena terkonfirmasi virus Covid-19," jelas Iptu Imam.

Dia menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada warga  agar selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara, Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso mengatakan, pihaknya memberikan bantuan beras kepada 20 warga di wilayah Cluwak.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cluwak didampingi oleh anggota Bhabinsa Koramil 08 Cluwak melaksanakan Pendistribusian mulai pukul 09.00 WIB. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved