Breaking News:

Berita Batang

Lantik 12 Pejabat Baru Pemkab Batang, Wihaji: Fokus Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19

Lantik 12 Pejabat Baru Pemkab Batang, Wihaji: Fokus Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Tribunpantura.com/Dina Indriani
Bupati Batang Wihaji melantik 12 pejabat baru pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Aula Kantor Bupati, Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Bupati Batang Wihaji melantik 12 pejabat baru 
pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Aula Kantor Bupati, Rabu (28/7/2021).

Bupati Wihaji mengatakan belasan pajabat baru di lingkungan Pemkab Batang harus lebih baik dan bekerja dengan cepat serta melakukan inovasi.

"Tentu harus lebih baik lagi dari sebelumnya, bekerja dengan tepat dan cepat serta harus saling mengingatkan dan melakukan inovasi," tutur Wihaji.

Wihaji juga berharap para pejabat baru tersebut bisa melanjutkan tugas membantu percepatan pemulihan ekonomi dan menangani Covid-19.

"Semua ASN harus saling bekerjasama dalam percepatan pemulihan ekonomi dan menangani Covid-19 karena ini tugas bersama, sinergi itu yang saat ini diperlukan agar tugas ini bisa terlaksana dengan baik," imbuhnya

Adapun 12 pejabat baru yang dilantik di antaranya Agus Jaelani Mursidi menjabat sebagai Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM21 Sekretariat Daerah, Ahmad Puryono menjabat sebagai Camat Wonotunggal, Hery Priyo Pratomo menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan, Perikanan dan Kelautan.

Buntoro menjabat sebagai Kepala bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD, Ektenpat Jumgiwani menjabat sebagai Kepala bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial.

Yustinus Gandi menjabat sebagai Kepala bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Ila Dhiama Warni menjabat sebagai Kepala bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup. 

Ambar Wartiningsih menjabat sebagai Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Ketenagakerjaan.

Nuridin menjabat sebagai Kepala bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, Affy Koesmoyorini menjabat sebagai Kepala bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Slamet Santoso menjabat sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Handoko Reknoputro menjabat sebagai Kepala sub Bagian Perencanaan dan Keuangan RSUD Batang. (din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved