Breaking News:

Berita Kendal

85.565 Keluarga di Kendal Dapat Bantuan Sosial Beras

Kementerian Sosial (Kemensos) bersama Perum Bulog mulai menyalurkan bantuan sosial berupa 855 ton beras di Kabupaten Kendal.

Penulis: Saiful Masum | Editor: muh radlis
IST
Bupati Kendal Dico M Ganinduto memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota Kendal, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, KENDAL - Kementerian Sosial (Kemensos) bersama Perum Bulog mulai menyalurkan bantuan sosial berupa 855 ton beras di Kabupaten Kendal.

Bantuan didistribusikan kepada 85.565 keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara berkala.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, penerima bantuan terdiri dari 42.935 keluarga program keluarga harapan (PKH) dan 42.630 keluarga penerima bantuan sosial tunai (BST). Pada penyaluran bantuan kali ini, masing-masing keluarga yang terdata berhak menerima 10 kilogram beras. 

Kata Dico, bantuan beras PPKM ini selambat-lambatnya tersalurkan ke semua penerima di 20 kecamatan pada Rabu pekan depan. Ia juga mengingatkan kepada Dinas Sosial agar mengawal pendistribusian bantuan hingga tingkat desa dengan menggandeng pemerintah kecamatan dan desa. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved