Breaking News:

Berita Batang

Kuli Bangunan di Batang Terima Paket Sembako dari Kapolres, Tengok Apa Saja Isinya?

Kuli Bangunan di Batang Terima Paket Sembako dari Kapolres, Tengok Apa Saja Isinya?

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Dok Polres Batang
Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kuli bangunan, di Mapolres Batang, Selasa (3/8/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Puluhan kuli bangunan menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Batang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka secara simbolis kepada perwakilan kuli bangunan di Mapolres Batang, Selasa (3/8/2021).

"Untuk sasaran bantuan kali ini, kami berikan pada kuli bangunan karena mereoa menjadi salah satu pekerja yang juga terdampak Covid-19," tutur Kapolres.

Paket sembako sebanyak 25 tas itu berisi beras, gula, mie instan, dan kopi.

AKBP Edwin Louis Sengka pun berharap bisa sedikit meringankan beban sedta sebagai bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat.

"Meski tidak bisa memenuhi semua kebutuhan, semoga sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga tak lupa mengingatkan pada kuli bangunan agar saat beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) terutama menggunakan masker.

“Tetap taati prokes dan masker selalu dipakai agar terhindar dari paparan Covid-19,” imbuhnya.

Satu di antara kuli bangunan, Maliki mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut menurutnya bantuan itu sangat membantu bagi keluarganya.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres dan pemerintah, semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita semua bisa bekerja normal kembali seperti dulu,” pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved