Breaking News:

Berita Batang

Stok Vaksin di Batang Mencukupi, Didiet: Percepatan Vaksinasi Sesuai Target

Stok Vaksin di Batang Mencukupi, Percepatan Vaksinasi Sesuai Target. Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Batang, dr. Didiet Wisnuhardanto

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Tribunpantura.com/Dina Indriani
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Batang, dr Didiet Wisnuhardanto. 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Berkat sinergi antara Dinas Kesehatan (Dinkes), Dokkes Polrea Batang, dan Klinik Kartika Pratama 36 stok vaksin di Kabupaten Batang masih Tercukupi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Batang, dr. Didiet Wisnuhardanto mengatakan hingga saat ini Kabupaten Batang tidak sampai mengalami kekurangan vaksin berkat kerja sama dengan pihak Polres dan Kodim.

"Sinergi antara Pemkab, Polres dan Kodim bisa saling melengkapi agar percepatan vaksinasi masyarakat berjalan dengan lancar dan sesuai target."

"Dan hingga saat ini masih berjalan, stok pun masih tercukupi," tuturnya, Selasa (3/8/2021).

Adapun untuk seluruh Kabupaten Batang jumlah vaksin Sinovac dosis 1 sebanyak 82.333 dan dosis 2 sebanyak 51.681, sedangkan vaksin AstraZeneca dosis 1 sebanyak 772. 

“Artinya ada 83.000 atau 13 persen masyarakat Batang sudah tervaksinasi,” ujarnya.

Untuk mencapai herd imunity, pihaknya bersama Dokkes Polres Batang dan Klinik Kartika Pratama 36 akan terus melakukan pelayanan vaksinasi.

"Sampai saat ini dari pihak Dinkes Batang maupun Dokkes Polres Batang dan Klinik Kartika Pratama 36 tetap bergerak melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat maupun kaum pekerja, sehingga tercapai herd imunity," pungkasnya. (din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved