Breaking News:

Berita Magelang

Pegadaian Gelar Vaksinasi untuk Pegawai Sektor Keuangan di Magelang, Wali Kota Jadi Vaksinator

Pegadaian Gelar Vaksinasi untuk Pegawai Sektor Keuangan di Magelang, Wali Kota Jadi Vaksinator

Penulis: m zaenal arifin | Editor: yayan isro roziki
Dok Pegadaian
Wali Kota Magelang, M Nur Aziz, menyuntikkan vaksin kepada peserta vaksinasi dengan disaksikan pimpinan IJK Jateng di Gedung Kyai Sepanjang, Kota Magelang, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, MAGELANG - PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang kembali menggelar vaksinasi bagi para pegawai industri jasa keuangan (IJK) dan masyarakat umum.

Kali ini, vaksinasi diselenggarakan bagi masyarakat di Kota Magelang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Magelang, M Nur Aziz, juga turut andil menjadi vaksinator, dengan menyuntikkan vaksin Covid-19 ke peserta vaksinasi.

Vaksinasi yang menjadi program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu digelar di gedung Kyai Sepanjang, Jalan Kartini, Kota Magelang, Rabu (4/8/2021).

"Kota Magelang ini daerah kedua yang mana Pegadaian sebagai penyelenggaranya."

"Sebelumnya kami menyelenggarakan vaksinasi di Wonosobo," kata Executive Vive President (EVP) Pegadaian Kanwil XI Semarang, Edi Sarwono.

Di Kota Magelang, Pegadaian mendistribusikan 500 vaksin.

Jumlah tersebut dibagi menjadi dua yang diperuntukkan bagi para pegawai sektor keuangan beserta keluarga dan masyarakat umum yang mendapat undangan.

"Sementara di Wonosobo, kami mendistribusikan 400 vaksin bagi para pegawai sektor keuangan beserta keluarganya," paparnya.

Edi menyampaikan, rasa syukurnya atas terlaksananya vaksinasi tersebut.

Pasalnya, meski di tengah pandemi, namun kolaborasi berbagai industri keuangan dapat terwujud sehingga secara bersama-sama melaksanakan vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved