Breaking News:

Berita Pekalongan

Tak Sampai 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Karangdadap Pekalongan Ditangkap

Tidak sampai 1x24 jam, Resmob Polres Pekalongan berhasil menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Karangdadap, Kabupaten

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/INDRA DWI PURNOMO
Pelaku pembunuhan di Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah berhasil ditangkap anggota Resmob Polres Pekalongan 

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Tidak sampai 1x24 jam, Resmob Polres Pekalongan berhasil menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunjateng.com, kejadian ini terjadi pada Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 22.30 WIB, di Dukuh Ketitang, Desa Pengandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Kejadian ini berawal saat korban bernama Andi Irawan (29) warga Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan,  bersama kedua rekannya tengah minum-minuman keras di Dusun Ketitang, Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan.

Beberapa saat kemudian pelaku yaitu Aminuddin (25) warga Dusun Ketitang, Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan datang dengan membawa ikan segar untuk digoreng. 

Setelah makan, pelaku menyindir korban karena makan ikan yang dibawanya lebih banyak dari yang lain. Karena saling sindir, kemudian keduanya bertengkar, namun dilerai dan diminta pergi atau keluar rumah. Selanjutnya keduannya keluar rumah berbeda arah, namun rekan keduannya merasa khawatir sehingga melakukan pembuntutan.

Selanjutnya mereka makan bersama, pelaku menyindir korban karena makan ikan yang dibawanya lebih banyak dari yang lain.

Karena saling sindir, kemudian keduanya bertengkar, namun dilerai dan diminta pergi.

Ketika korban sampai di pertigaan jalan, ternyata pelaku menghadangnya dengan membawa sebilah sabit, sehingga korban langsung turun dari motor kemudian berlari menjauh dari pelaku. 

Korban sempat berlari hingga ketika berada di depan rumah warga, pelaku berhasil menjatuhkan korban dengan mengayunkan sabit ke badannya sehingga mengalami luka sayat di lengan kiri atas dan mengalami pendarahan hebat. 

Usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku melarikan diri. Selanjutnya rekan korban yang melihat itu, langsung membawa korban ke Puskesmas Perawatan Karangdadap. Namun beberapa menit setelah mendapat pertolongan oleh petugas medis, korban meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved