Breaking News:

Berita Slawi

Anggota Polisi yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di PT SAI Garment Dapat Penghargaan

Bertempat di halaman Mapolres Tegal, Kamis (19/8/2021) berlangsung apel sekaligus kegiatan Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memberikan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, sedang memberikan penghargaan secara simbolis kepada anggota Polri yang berprestasi. Berlokasi di halaman Polres Tegal, Kamis (19/8/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Bertempat di halaman Mapolres Tegal, Kamis (19/8/2021) berlangsung apel sekaligus kegiatan Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Tegal yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi sehingga pantas mendapatkan penghargaan, sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2011 tentang pemberian reward dan punisment bagi anggota polri.

”Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang bekerja dengan baik dalam pengungkapan kasus pencurian yang terjadi di PT. SAI Garment, Desa Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, beberapa waktu lalu," ujar AKBP Arie. 

Selain itu, Kapolres juga berharap pada seluruh personil Polres Tegal lainnya agar bekerja dengan baik untuk membesarkan organisasi Polres Tegal yang tercinta. 

Adapun sejumlah anggota Polri yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Tegal Nomor Kep/78/VIII/2021, tertanggal 16 Agustus 2021 di antaranya Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya, dan delapan anggota reskrim Polres Tegal lainnya. 

"Tujuan pemberian reward ini untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik, sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya Polres Tegal," tegasnya.  

Berita pengungkapan kasus: 

Sebelumnya diberitakan, Resmob Satreskrim Polres Tegal berhasil membekuk komplotan pencuri yang dalam melancarkan aksinya tak segan melukai dan mengancam korbannya dengan senjata airsoft gun.

Pelaku yang melakukan aksi pencurian di wilayah hukum Polres Tegal tepatnya di PT. SAI Garment, Desa Kedungkelor, Kecamatan Warureja, berjumlah empat orang dengan peran masing-masing.

Dalam melancarkan aksi pencurian yang terjadi pada 25 Juli 2021 lalu ini, menurut Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, para pelaku memanfaatkan kondisi di area pabrik yang sepi jauh dari pantauan orang lain dan memanfaatkan kelengahan security yang sedang bertugas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved