Breaking News:

Berita Regional

Pengguna Aplikasi Musik Streaming Joox Meningkat 30 Persen Selama Pandemi Covid-19

Pengguna layanan musik streaming Joox mengalami peningkatan di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Virtual Press Conference JOOX Updates: New Interactive Features Launch, Kamis (19/8/2021). Tribun Jateng/Idayatul Rohmah 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Pengguna layanan musik streaming Joox mengalami peningkatan di tengah pandemi Covid-19.

Disampaikan Head of Marketing Joox Indonesia, Yuanita Agata, peningkatan terjadi seiring dengan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk beraktivitas di rumah saat pandemi.

Yuanita menyebutkan, pengguna Joox meningkat hingga 30 persen.

"Pengguna Joox terus tumbuh seiring dengan kebutuhan pengguna akan hiburan yang bisa dinikmati dari mana saja. Joox mencatat pengguna fitur JOOX Karaoke bahwa meningkat 30 persen," terang Yuanita kepada tribunjateng.com, Sabtu (21/8/2021).

Melihat adanya pertumbuhan selama pandemi dengan berbagai perubahan perilaku masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, Joox kini menambah layanan baru dengan meluncurkan fitur Joox Rooms.

Yuanita menuturkan, hadirnya Joox Rooms menguatkan brand positioning Joox lebih dari musik, dan menjadi Social and Entertainment Discovery Platform yang memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai keseruan baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring.

Evolusi Joox ini juga disebut memperluas target pengguna Joox, bukan hanya penikmat musik, tetapi juga komunitas dan pembuat konten kreatif.

“Penggunaan media sosial saat ini lebih dari sekadar bersosialisasi, namun untuk berbagi informasi, konten hiburan, serta untuk menemukan dan ditemukan oleh teman maupun komunitas baru.

Fenomena inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan fitur terbaru Joox Rooms, ruang berkumpul virtual yang memungkinkan kita untuk menemukan berbagai hal baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru.

Ini juga memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi para penikmat musik, musisi, komunitas, serta pembuat konten kreatif," Yuanita sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved