Breaking News:

Berita Tegal

Wali Kota Tegal Lantik 53 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Sampaikan Pesan Ini

Wali Kota Tegal Lantik 53 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Sampaikan Pesan Ini

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: yayan isro roziki
Humas Pemkot Tegal
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (kiri) melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Adipura Balai Kota Tegal, Kamis (26/8/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah sebanyak 53 PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Adipura Balai Kota Tegal, Kamis (26/8/2021).

Mereka yang dilantik tiga di antaranya menempati jabatan pimpinan tinggi pratama.

Pertama yaitu Imam Badarudin, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, jabatan baru Inspektur Kota Tegal. 

Joko Sukur Baharudin jabatan lama Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Tegal, jabatan baru Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Dyah Kemala Sintha jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sedangkan dua jabatan eselon II yang kosong diisi oleh Pejabat Pelaksana Tugas (Plt)

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Tegal dijabat oleh Herviyanto Gunarso Wisnu Purbo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat oleh Hartoto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Tegal.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono berpesan, amanah yang sudah diberikan kepada 53 PNS yang baru dilantik agar bisa diemban dengan sebaik-baiknya.

Ia mengatakan, saatnya  mendharmabhaktikan diri kepada bangsa.

"Saya ucapkan selamat kepada yang telah dipercaya menerima amanah ini."

"Tentunya jika sudah diberi amanah harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab terhadap tugas yang di emban," kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunpantura.com. (*)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved