Breaking News:

Kriminal dan Hukum

Pembunuh Sekretaris Cantik di Batang Tertangkap, Identitasnya Masih Dirahasiakan Polisi

Pembunuh Sekretaris Cantik di Batang Ditangkap, Identitasnya Masih Dirahasiakan Polisi, Ini Alasannya

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Tribunpantura.com/Dina Indriani
Pra rekonstruksi pembunuhan sekretaris gudang pengolahan ikan di Dukuh Pasirsari, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Kamis (2/9/2021) 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Satreskrim Polres Batang dibantu tim Jatanras Polda Jateng berhasil menangkap pelaku pembunuhan sekretaris cantik yang jasadnya ditemukan di Gudang Pengolahan Ikan, Dukuh Pasirsari, Kelurahan Karangasem Utara, Batang, beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah menangkap pelaku, polisi menggelar pra rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (2/9/2021).

Dalam pra rekonstruksi pembunuhan tersebut, pelaku yang belum disebutkan identitasnya itu memperagakan ulang beberapa kali adegan di TKP.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka yang turut hadir dalam pra rekonstruksi mengatakan saat ini kasus masih dalam penyelidikan sehingga identitas pelaku dan motif secata detail belum dapat disampaikan.

"Ini masih pra rekonstruksi ya, nanti selanjutnya masih ada lagi keterkaitan dari ini."

"Lebih detailnya identitas pelaku dan motif atau lainnya nanti dulu ya dalam waktu dekat kami akan press release," tuturnya.

Kapolres menjelaskan lamanya penyelidikan dan pengungkapan kasus pembunuhan ini karena pihaknya harus mengumpulkan bukti-bukti yang akurat.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya juga masih mengumpulkan data yang berkaitan dengan 184 KUHAP diantaranya keterangan saksi, keterangan ahli, surat, petunjuk dan keterangan terdakwa.

"Untuk mengumpulkan bukti-bukti kan tidak segampang itu ya, apalagi dengan situasi sekarang ini."

"Alhamdulillah titik terangnya semakin ada, kami juga masih menunggu lagi hasil autopsi, labfor dan lain sebagainya," imbuhnya.

Sebelumnya seorang wanita cantik yang bekerja sebagai sekretaris yang diketahui bernama Penta Febrilia (24)  ditemukan tewas di kamar mandi gudang pengolahan ikan yang juga tempat dia bekerja pada pertengahan bulan Juni lalu.

Saat itu korban ditemukan dalam posisi tengkurap sekitar pukul 12.30 siang. 

Ada handuk serta kerudung yang melilit lehernya, sebuah bantal juga ditemukan di sebelah jasad korban.(din)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved