Breaking News:

Kriminal dan Hukum

Fakta Sekretaris Cantik di Kendal Dibunuh Mantan Tunangan, Pelaku Tak Terima Cintanya Diputus

Fakta Sekretaris Cantik di Kendal Dibunuh Mantan Tunangan, Pelaku Tak Terima Cintanya Diputus

Penulis: dina indriani | Editor: yayan isro roziki
Tribunpantura.com/Dina Indriani
Polisi menunjukkan tersangka (baju orange) dan sejumlah barang bukti kasus pembunuhan sekretaris cantik di sebuah kamar mandi gudang pengolahan ikan di Kendal, dalam pers rilis di Mapolres Kendal, Jumat (3/9/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Teka teki pembunuhan sekretaris cantik Penta Febrilia (24) di sebuah kamar mandi gudang pengolahan ikan di Kendal akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhan tersebut adalah mantan tunangan Penta, yang tak terima ikatan citanya diputus secara sepihak oleh korban.

Mantan tunangan korban berinisial SSU alias Salis Saiful Umar ditangkap jajaran Satreskrim Polres Batang yang dibantu oleh tim Jatanras Polda Jateng.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan kepolisian telah menggelar pra rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP), kemarin.

Dalam 21 reka adegan, terungkap pelaku menaruh dendam terhadap korban, karena pertunangan mereka diputus secara sepihak oleh korban.

"Motifnya disimpulkan karena balas dendam, yang mana pelaku dan korban ini sebelumnya bertunangan kemudian diputuskan sepihak oleh korban."

"Pelaku yang tidak terima akan keputusan korban kemudian membunuh korban di kamar mandi tempat korban bekerja," terangnya saat press release, Jumat (3/9/2021).

Kapolres menjelaskan dari hasil pra rekonstruksi, terungkap bahwa kronologi kejadian yakni berawal dari pelaku menghampiri korban di tempat kerja.

Kemudian mereka sempat berbincang, saat korban ke kamar mandi pelaku melakukan aksi pembunuhan dengan cara mencekik korban menggunakan handuk hingga meninggal.

"Berdasarkan dari pra rekonstruksi pembunuhan dilakukan spontan oleh pelaku, kasus ini masih akan terus kita selidiki lebih lanjut," ujarnya.

Dari tangan pelaku dan tempat kejadian perkara (TKP), polisi mendapatkan barang bukti berupa kaus lengan panjang abu-abu, celana panjang warna hitam, kaus lengan panjang warna ungu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved