Breaking News:

Berita Jateng

Hanya karena Kesal Sering Dimarahi, Randi Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Sungguh tragis nasib yang menimpa Wasitoh (43), seorang ibu di Cilacap yang meregang nyawa setelah dibunuh, anaknya sendiri, yaitu Randi Saputra (23).

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Randi Saputra (23) tersangka pembunuhan ibunya sendiri saat konferensi pers di halaman Mapolres Cilacap, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, CILACAP - Sungguh tragis nasib yang menimpa Wasitoh (43), seorang ibu di Cilacap yang meregang nyawa setelah dibunuh, anaknya sendiri, yaitu Randi Saputra (23). 

Peristiwa keji itu terjadi di Jalan Kelinci Timur, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Rabu (8/9/2021) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi mengatakan motif pembunuhan adalah karena pelaku atau si anak merasa emosi dengan ibunya yang sering memarahi. 

"Luapan emosi karena jarang diajak ngobrol sering diomelin, walaupun sudah bekerja berjualan bubur tapi tidak dianggap oleh keluarganya," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam konferensi pers, Kamis (9/9/2021). 

Kapolres mengatakan pada saat kejadian saksi mendengar teriakan dari korban. 

"Tetangga korban saat itu lari karena tersangka membawa parang karena ketakutan," imbuhnya. 

Terkait dengan kondisi kejiwaan Kapolres mengatakan pelaku dalam kondisi normal. 

Meskipun memang pelaku dikenal pendiam, oleh lingkungan sekitar. 

Sementara itu, Ketua RT 4 RW 6, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kusairi menambahkan pelaku dikenal sebagai penjual bubur di daerah tersebut dan mengontrak bersama dengan ibu dan adiknya. 

Ia mengatakan pelaku dan korban dikenal pendiam oleh lingkungan masyarakat sekitar. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved