Breaking News:

Berita Jateng

Terima Dana Insentif, Pengajar Keagamaan Apresiasi Kepedulian Ganjar-Yasin, Abu: Sangat Berarti

Terima Dana Insentif, Pengajar Keagamaan Apresiasi Kepedulian Ganjar-Yasin, Abu: Sangat Berarti

Penulis: m zaenal arifin | Editor: yayan isro roziki
Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyerahkan secara simbolis bantuan dana insentif keagamaan kepada para pengajar, kemarin. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Segenap pengajar keagamaan di Provinsi Jawa Tengah telah menerima transferan dana insentif semester pertama dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tahun 2021.

Dana insentif tersebut dinilai menjadi wujud kepedulian pemerintah di masa kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP), Abu Choir menyampaikan rasa terima kasih kepada pemprov Jateng atas dana insentif tersebut.

"Dana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada kami sebagai garda depan penjaga moral masyarakat," kata Abu, dalam rilis kepada Tribunpantura.com, Jumat (10/9/2021).

Abu menambahkan, bantuan dana insentif dari Pemprov Jateng juga dirasa sangat membantu para guru keagamaan di ponpes.

Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, dana insentif menjadi sangat berarti.

"Bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya dan menjadi bekal untuk menguatkan pendidikan keagamaan anak-anak dan masyarakat di daerah kami masing-masing," tambahnya.

Abu berharap bantuan dana insentif ini dapat tetap digulirkan sehingga bisa terus membantu para guru keagamaan.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jateng, Nur Said, mendukung program insentif untuk para pengajar di lembaga keagamaan, termasuk para guru Madin di Jateng.

"Kami sangat berterimakasih Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan perhatian, memotivasi, dan mengakui keberadaan kami sebagai pengajar keagamaan."

"Kami tidak melihat nilai nominalnya, tetapi adanya pemberian insentif ini, kami merasa diperhatikan oleh pemerintah," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved