Breaking News:

Berita Jateng

Anggota Polresta Banyumas Masih Buru Satu DPO Pencurian Motor di Parkiran Konveksi di Desa Adisara

Satreskrim Polresta Banyumas membekuk pelaku curanmor, yaitu S (31) warga Tambakprogaten, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Selasa (14/9/2021). 

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muh radlis
IST
Petugas kepolisian saat memeriksa S (31) warga Tambakprogaten, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, yang merupakan tersangka Curanmor, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, PURWOKERTO - Satreskrim Polresta Banyumas membekuk pelaku curanmor, yaitu S (31) warga Tambakprogaten, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Selasa (14/9/2021). 

Pelaku ditangkap di halaman parkir depan sebuah konveksi di Desa Adisara, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry menjelaskan kronologi aksi pencurian dilakukan oleh dua orang tersangka.

Kejadian terjadi pada (2/9/2021), saat itu korban memarkir sepeda motor Honda Vario miliknya di halaman parkir sebuah konveksi di Desa Adisara, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas

Saat itu kunci sepeda motor masih menggantung di sepeda motor milik korban. 

Setelah beberapa saat korban mengetahui bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir (hilang).

"Modusnya pelaku mencari sasaran sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan dan saat melewati TKP melihat sepeda motor dengan kunci yang menggantung lalu mengambil motor tersebut," katanya kepada Tribunbanyumas.com.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sepeda motor merek Honda Vario, warna putih merah dan di bawah jok terdapat 1 buah Hp merek samsung A10. 

Korban adalah Endang (41) yang merupakan warga desa Karanglewas, Kecamatan Jatilawang akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polresta Banyumas.

Setelah menerima laporan tersebut, tim melakukan penyelidikan dan mendapat informasi terduga pelaku yang juga Residivis kasus curat sedang menggunakan motor yang patut diduga hasil kejahatan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved