Breaking News:

Berita Jateng

Persiku Kudus Akan Berlatih di Lokasi yang Minim Oksigen

Persiku Kudus memilih lokasi ketinggian yang minim oksigen untuk ‎pemusatan latihan pemain yang akan mengarungi Liga 3 Jawa Tengah.

Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah memberikan paparan saat pembukaan training centre di Balai Diklat Sonyawarih, Menawan, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, KUDUS - Persiku Kudus memilih lokasi ketinggian yang minim oksigen untuk ‎pemusatan latihan pemain yang akan mengarungi Liga 3 Jawa Tengah.

‎Manajer Persiku Kudus, Ferdaus Ardyansyah menyampaikan, pemilihan lokasi ‎yang berada di ketinggian pemain itu berguna untuk meningkatkan kemampuan fisik pemain.

Tujuannya agar pemain Persiku Kudus terbiasa berlatih pada kondisi lapangan yang minim oksigen.

"‎Kami memutuskan untuk mencari tempat di atas, karena oksigennya lebih sedikit sehingga kondisi pemain harapannya lebih meningkat," ujar dia, disela-sela pembukaan training centre di Balai Diklat Sonyawarih, Menawan, Rabu (15/9/2021).

Ardy menyampaikan, ‎selama dua minggu para pemain tidak hanya berlatih fisik di sana.

Namun juga untuk meningkatkan kedekatan antar pemain.

"Sehingga ini bisa menjadi sebuah jembatan dalam membentuk teamwork yang kuat, sebelum kick off yang rencananya dimulai akhir bulan ini," ucapnya.

Selain itu, pemain juga akan belajar teori mengenai taktik dan strategi untuk pembentukan karakter tim yang akan dipakai di lapangan.

Sehingga Persiku Kudus masa depan akan menjadi tim yang disegani kawan dan ditakuti lawannya.

"Harapannya pemain dan manajemen bisa menjalin hubungan tim yang baik," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved