Breaking News:

Berita Jateng

TMMD Sengkuyung Tahap III di Jepara Lakukan Pengecoran Jalan di Welahan

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0719/Jepara resmi dimulai.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/YUNAN SETIAWAN
Bupati Jepara Dian Kristiandi dan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang saat peresmian pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III.(TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN). 

TRIBUNPANTURA.COM, JEPARA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0719/Jepara resmi dimulai.

Peresmian itu ditandai penandatanganan naskah proyek operasi TMMD oleh pihak kesatu Bupati Jepara Dian Kristiandi dan pihak kedua Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Yudhi mengatakan program tersebut berupa pengerjaan jalan kurang lebih sepanjang 436 meter, tebal 0, 15 meter, dab lebar 3 meter di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan.

Menurutnya, pengerjaan tersebut akan berlangsung selama 1 bulan ke depan.

Dia menyadari pelaksanaan TMMD kali ini berbarengan dengan PPKM Level 2.

Pihaknya menegaskan akan mematuhi protokol kesehatan.

"Kami atur supaya tidak terjadi kerumunan.

Yang nelaksanakan kerja terlebih dahulu discreening, dites swab, dan lainnya," kata Yudhi saat ditemui Tribun Jateng, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Kodim 0719/Jepara dalam membantu pembangunan di Jepara.

Menurutnya, melalui TMMD Sengkuyung Tahap III salah satu cara untuk menggelorakan semangat gotong-royong antara masyarakat, pemerintah, dan TNI.

Pria yang akrab disapa Andi itu menerangkan, pembangunan jalan sepanjang 200 meter bersumber dari bantuan APBD provinsi dan pengecoran jalan dengan panjang 236 meter dari bantuan APBD Kabupaten Jepara.

"Semoga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi warga Jepara," tandasnya.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved