Breaking News:

Berita Slawi

Operasi Patuh Candi 2021 di Tegal Dilakukan Secara Simpatik, Bagikan Masker hingga Helm dan Cokelat

Selesai mengikuti apel gelar pasukan operasi patuh candi 2021, Satlantas Polres Tegal melanjutkan aktivitas dengan menyelenggarakan kegiatan simpatik

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Kegiatan simpatik yang diinisiasi oleh Satlantas Polres Tegal, dengan membagikan masker, helm, bunga, dan coklat kepada pengendara yang melintas, Senin (20/9/2021). Terlihat Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at sedang memberikan helm kepada salah satu pengendara. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Selesai mengikuti apel gelar pasukan operasi patuh candi 2021, Satlantas Polres Tegal melanjutkan aktivitas dengan menyelenggarakan kegiatan simpatik membagikan masker, helm, bunga, dan coklat kepada pengendara yang melintas, Senin (20/9/2021).

Selain berbagi, pada kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi kepada pengendara supaya mematuhi protokol kesehatan dan tertib dalam berlalulintas.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, juga turut andil menyempatkan membagi helm, bunga, dan coklat kepada beberapa pengendara.

Anggota Satlantas Polres Tegal pun membawa papan bertuliskan patuhi protokol kesehatan dan papan imbauan lainnnya.

"Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kami kepada pengendara yang sudah mematuhi atau tertib lalu lintas, seperti pakai masker, mengenakan helm, dan lain-lain.

Ya reward yang kami berikan helm, masker, coklat, dan bunga," jelas Kasatlantas Polres Tegal AKP Dwi Himawan Chandra, pada Tribunjateng.com, Senin (20/9/2021).

Pengendara yang mendapat coklat, helm, bunga, terlihat senang dan menyambut baik kegiatan tersebut.

Bahkan salah satu anak dari pengendara sepeda motor yang melihat maskot badut langsung kegirangan dan mengajak untuk bersalaman.

Ia pun sangat senang saat mendapat coklat dari anggota Satlantas Polres Tegal dan sang ibu mendapat setangkai bunga mawar.

Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas, Adi, mengaku senang karena mendapat helm dari kegiatan simpatik Satlantas Polres Tegal. 

Ia mengaku tidak menyangka akan mendapat rejeki satu buah helm saat sedang dalam perjalanan mengantar tempe.

Ditanya apakah surat-surat dan kelengkapan lainnya dibawa atau tidak, Adi mengatakan membawa semuanya lengkap.

"Tadi saat melintas biasa saja tidak takut atau gimana, karena kebetulan surat-surat saya bawa lengkap.

Ya alhamdulillah tadi saya dikasih helm, tidak menyangka, ya senang dapat rejeki," tandasnya. 

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved