Breaking News:

Azis Syamsuddin Tersangka

Hari Ini Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Langsung Ditahan KPK, Diisolasi di Tempat Ini

Hari Ini Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin Langsung Ditahan KPK, Ini Tempat Isolasi dan Penahanannya

Tribunnews/Irwan Rismawan
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin mengenakan rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) dini hari. KPK resmi menahan Azis Syamsuddin terkait kasus dugaan korupsi pemberian hadiah atau janji terkait penanganan perkara yang ditangani oleh KPK di Kabupaten Lampung Tengah. 

TRIBUNPANTURA.COM, JAKARTA - Politikus Partai Golongan Karya (Golkar), Muhammad Azis Syamsuddin, langsung ditahan dan disiolasi pada hari ini, Sabtu (25/9/2021).

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, ditahan oleh penyidik KPK setelah yang bersangkutan dijemput paksa di rumahnya, pada Jumat (24/9/2021) malam.

Kini Azis ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan, hingga 20 hari ke depan.

Seusai diperiksa oleh penyidik KPK, Azis Syamsuddin (AZ) langsung digiring menuju mobil tahanan.

Azis yang mengenakan rompi oranye khas tahanan KPK serta tangan terborgol memilih bungkam ketika diberondong pertanyaan oleh awak media.

Politikus Partai Golkar itu terus berjalan menuju mobil tahanan.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan, Azis Syamsuddin akan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan selama 20 hari ke depan.

"Tim penyidik melakukan penahanan kepada tersangka untuk 20 hari pertama, terhitung mulai tanggal 24 September 2021 sampai 13 Oktober 2021 di Rutan Polres Jakarta Selatan," kata Firli dalam jumpa pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021) dini hari.

Diisolasi

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Firli melanjutkan, Azis akan dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari pada Rutan Polres Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved