Breaking News:

Manchester United

Manchester United 'Tim yang Lucu' Kalah di Kandang, Ronaldo CR7 dan Bruno Fernandes Memble

Manchester United 'Tim yang Lucu' Kalah di Kandang, Ronaldo dan Bruno Fernandes Memble

Twitter/@ManUtd
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (CR7), dikepung para pemain Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Laga Machester United vs Aston Villa ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. 

TRIBUNPANTURA.COM - Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, menyebut Manchester United sebagai 'tim yang lucu', sebagaiman dilansir Sportkeeda.

Ini didasarkan pada hasil pertandingan sejumlah laga The Red Devils pada awal musim 2021-2022.

Manchester United 'tim yang lucu' itu kembali kalah di kandang, setelah dikandaskan oleh Aston Villa, pada pertandingan lanjuta Liga Inggris musim 2021-2022, Sabtu (25/9/2021) siang waktu setempat atau malam hari WIB.

Kekalahan Manchester United dari Aston Villa diwarnai tendangan penalti Bruno Fernandes yang terbang ke awan dan penampilan Cristiano Ronaldo yang memble.

 
Laga Manchester United vs Aston Villa merupakan laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, yang dihelat di Stadion Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com dari Premier League, Manchester United tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 59,6 persen.

Selain itu, Manchester United juga berhasil melepaskan 28 tembakan, empat di antaranya mengarah tepat ke gawang Aston Villa.

Sementara itu, Aston Villa hanya mampu melesakkan tujuh tembakan dan tiga yang menuju gawang Manchester United.

Jalannya Pertandingan

Pemain Manchester United, Mason Greenwood, melepaskan tembakan di tengah kepungan para pemain Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Laga Machester United vs Aston Villa ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.
Pemain Manchester United, Mason Greenwood, melepaskan tembakan di tengah kepungan para pemain Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Laga Machester United vs Aston Villa ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. (Twitter/@ManUtd)

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama dimulai.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved