Breaking News:

Berita Tegal

Pengurus Dewan Kesenian Kota Tegal Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik Pengurus Dewan Kesenian Kota Tegal (DKT) di Adipura Balai Kota Tegal, Minggu (26/9/2021). 

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: muh radlis
IST
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik Pengurus Dewan Kesenian Kota Tegal (DKT) di Adipura Balai Kota Tegal, Minggu (26/9/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik Pengurus Dewan Kesenian Kota Tegal (DKT) di Adipura Balai Kota Tegal, Minggu (26/9/2021). 

Ia berharap, DKT dapat terdengar lagi gaungnya. 

Begitu juga dengan kiprahnya diharapkan dapat terlihat lagi dalam memajukan seni dan budaya Kota Tegal. 

Dedy Yon mengatakan, pelantikan ini menunjukkan bahwa masih ada kepedulian dan gejolak dari semua pihak untuk menggelorakan kembali kesenian di Kota Tegal. 

Ia meyakini, sesungguhnya Kota Tegal sebagai daerah pantai dan masyarakat pesisirnya memiliki kekayaan bukan hanya di bidang kelautan dan perikanan saja, namun juga di bidang seni.

“Inilah yang harus dihidupkan kembali, ditata lagi agar bibit-bibit seni yang sebenarnya tidak pernah mati ini memiliki kesempatan yang besar untuk tumbuh.

Mendapat perhatian untuk dikenal dan berkembang dengan pesat,” kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.  

Ketua DKT Kota Tegal, Yono Daryono berharap, kedepan ada kemitraan antara DKT dengan Pemerintah Kota Tegal. 

Menurutnya kemitraan yang dimaksud adalah bagaimana Pemerintah Kota Tegal dan DKT bersama-sama mewujudkan kesenian yang diharapkan akan dihidupkan di Kota Tegal.

Bukan DKT berjalan hanya sekedar menggunakan anggaran yang ada.

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved