Breaking News:

Berita Jateng

Organisasi Loyalis Anas Urbaningrum Tunjuk Rudi Nurahmat Pimpin DPW Jateng

Organisasi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang diinisiasi oleh Anas Urbaningrum, mulai mengepakkan sayapnya hingga wilayah

Penulis: faisal affan | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Rudi Nurahmat, mantan anggota DPRD Kota Semarang dilantik menjadi Ketua DPW PPI Jawa Tengah bersama pengurus lain, untuk menyebarkan ideologi politik di Jawa Tengah. Pelantikan dilakukan di Hotel Grand Edge Semarang, Sabtu (2/10/2021) 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Organisasi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang diinisiasi oleh Anas Urbaningrum, mulai mengepakkan sayapnya hingga wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Pengukuhan PPI di Jawa Tengah ditandai dengan pelantikan para pengurus organisasi yang dilaksanakan di Hotel Grand Edge Semarang, Sabtu (2/10/2021) pagi.

DPW PPI Jawa Tengah dalam kurun waktu hingga tahun 2026 akan dinahkodai oleh seorang politikus Rudi Nurahmat.

Di Kota Semarang, namanya bukan hal yang asing lagi, karena pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Semarang.

Ia tak sendirian, Rudi akan dibantu oleh beberapa Wakil Ketua di antaranya Muhammad Adullah, Fauzi Umar Lahji, Widodo Dwi Prastowo, dan Bambang Susilo.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pergerakan Indonesia (Pimnas PPI) Nomor 180/SK-PD/PNPPI/VIII/2021, yang ditandatangani oleh Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum dan Sekjen Gede Pasek Suardika.

Sekjen PPI Gede Pasek Suardika, mengatakan pelantikan pengurus DPW PPI Jawa Tengah bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memajukan bangsa.

Sekaligus, untuk memberikan masukan kepada beberapa parpol terkait pemilihan kepala daerah.

"Sejak 2013 fokus kami tetap dalam kegiatan sosial budaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved