Breaking News:

Persekat Kabupaten Tegal

Dukung Penuh Persekat Kabupaten Tegal, Bupati Tegal Umi Azizah Borong Jersey Liga 2 2021

Dukung Penuh Persekat Kabupaten Tegal, Bupati Tegal Umi Azizah Borong Jersey Liga 2 2021

Humas Pemkab Tegal
Bupati Tegal Umi Azizah, bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Saidno (kanan), dan Kepala Dinas Perkimtaru Budi Eko Setiawan (kiri), saat menunjukkan jersey Persekat dan beberapa merchandise yang terdapat di store resmi Persekat, beralamat di jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Bupati Tegal Umi Azizah, memberikan dukungan penuh kepada Persekat Kabupaten Tegal yang saat ini sedang berlaga di ajang kompetisi Liga 2 grup B 2021.

Tak hanya sekedar mendukung saja, orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini juga kedapatan memborong puluhan jersey Laskar Ki Gede Sebayu di toko resmi Persekat yang beralamat di jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Slawi, Senin (4/10/2021).

Datang bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tegal seperti Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Saidno, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Dadang Darusman, Kepala Dinas Perkimtaru Budi Eko Setiawan, Bupati tampak melihat-lihat produk yang terdapat di store resmi Persekat tersebut.

"Saya datang kesini tujuan utamanya tentu memberikan dukungan baik secara moril atau materiil untuk Persekat yang saat ini sedang berjuang di Liga 2."

"Tentu saya doakan semoga semuanya lancar, dan jangan lupa kobarkan semangat Tegal ora sepele, muladkan Persekat," ujar Umi, pada Tribunpantura.com, Senin (4/10/2021).

Selain memborong jersey, Bupati Umi juga memberikan bantuan dalam bentuk lain kepada tim Persekat Tegal.

Tak sampai disitu, untuk semakin memberikan dukungan dan rasa kepedulian terhadap tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Tegal ini, Bupati membuat surat edaran gerakan aksi peduli Persekat 2021. 

Adapun gerakan tersebut ditujukan kepada seluruh kepala OPD, Direktur BUMD, ASN, Kepala Desa, dan tokoh se-Kabupaten Tegal untuk berpartisipasi aktif dengan cara membeli jersey atau merchandise Persekat.

Semuanya wajib melibatkan seluruh komponen pegawai, karyawan, atau perangkat yang berada di lingkup kewenangan masing-masing.

"Semoga adanya gerakan aksi peduli Persekat ini, dapat memberi dukungan, motivasi, guna memuluskan jalan tim Persekat kebanggaan warga Kabupaten Tegal, supaya bisa mempertahankan prestasi pada Liga 2."

"Atau bahkan mampu promosi ke Liga 1 pada tahun yang akan datang, mari kita doakan bersama-sama," pesan Umi.

Terpisah, saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Manajer tim Persekat Ersal Aburizal, mengaku sangat senang dan bersyukur atas dukungan nyata yang diberikan oleh Bupati Tegal Umi Azizah.

Tak lupa, Ersal juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tegal dan seluruh pihak yang sudah turut andil mendukung Persekat.

"Alhamdulillah, ini merupakan dukungan real yang luar biasa dari ibu Bupati kepada kami."

"Tentunya hal tersebut menjadi pil penyemangat bagi tim dalam pertandingan besok," imbuh Ersal. (dta)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved