Breaking News:

Persekat Kabupaten Tegal

Persekat Tegal Siap Tampil Full Power Lawan Rans Cilegon FC Selasa Besok

Persekat Tegal pada laga kedua di Liga 2 2021 grup B yang berlangsung Selasa (5/10/2021) besok akan melawan team dari Raffi Ahmad yaitu Rans Cilegon F

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Manajer tim Persekat Ersal Aburizal, saat ditemui Tribunjateng.com di Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Persekat Tegal pada laga kedua di Liga 2 2021 grup B yang berlangsung Selasa (5/10/2021) besok akan melawan team dari Raffi Ahmad yaitu Rans Cilegon FC.

Tim yang dikenal dengan julukan laskar ki gede sebayu ini, mempersiapkan segela sesuatunya secara matang dan memastikan kondisi fisik dalam keadaan fit.

Tidak hanya kondisi fisik, menurut Manajer tim Persekat Ersal Aburizal, saat ini pemain juga dalam kondisi percaya diri dan optimis untuk menghadapi laga selanjutnya.

Mengingat, pada laga perdana melawan Badak Lampung FC, Persekat berhasil unggul dengan skor akhir 3-1 dan hasil tersebut di luar dugaan karena target awal minimal skor seri (sama), namun kenyataannya hasil jauh lebih memuaskan.

"Kami akan bermain full team, full power, tidak ada pemain yang dalam kondisi cidera maupun sakit, sehingga insyaallah kami akan bermain jauh lebih baik dan bersiap melawan team Rans Cilegon FC," ungkap Ersal, pada Tribunjateng.com, Senin (4/10/2021).

Ditanya mengenai target skor pada pertandingan besok, Ersal menuturkan, pihaknya tidak akan muluk-muluk.

Minimal bisa mencetak atau mencuri satu poin dari lawan sudah sangat bagus dalam artian seri. 

Tapi kalau ternyata hasilnya nanti Persekat Tegal bisa kembali menang anggap sebagai rejeki.

"Saya pikir tim dari Raffi Ahmad Rans Cilegon FC tidak akan mudah dikalahkan, karena di pertandingan pertama mereka sudah kalah tidak bisa mencuri poin.

Jadi prediksi saya mereka akan main mati-matian dan ini yang harus kami antisipasi," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved