Breaking News:

PON Papua 2021

Tak Rugi Disemangati Ganjar di Final, Tim Sepak Takraw Putri Jateng Raih Medali Emas PON Papua

Tak Rugi Disemangati Ganjar di Final, Tim Sepak Takraw Putri Jateng Raih Medali Emas, Kandaskan Jabar di partai final

Penulis: m zaenal arifin | Editor: yayan isro roziki
Humas Pemprov Jateng
Atlet sepak takraw putri Jateng berlaga dalam babak final PON XX di GOR Universitas Cenderawasih, Papua, Minggu (3/10/2021) kemarin. 

Tim sepak takraw putri Jawa Tengah gondol medali emas di PON Papua 2021. Dalam pertandingan final yang disaksikan langsung Gubernur Ganjar Pranowo, tim takraw putri Jateng kandaskan perlawanan tim takraw putri Jabar.

TRIBUNPANTURA.COM, PAPUA - Kabar gembira disampaikan atlet-atlet dari Jawa Tengah yang berlaga di PON Papua 2021.

Pelan namun pasti, raihan pundi-pundi emas untuk kontingen Jateng pada PON XX Papua terus bertambah.

Terbaru, raihan emas didapat tim Sepak Takraw Putri Jateng usai mengalahkan tim Jabar pada babak final di GOR Universitas Cenderawasih, Papua, Minggu (3/10/2021) kemarin.

Capaian tim Sepak Takraw Putri Jateng begitu spesial, karena mereka bertanding dan mendapat semangat langsung dari orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar sengaja hadir ke tempat itu untuk menyemangati para atlet Jateng.

Ternyata, kedatangan Ganjar memberikan dampak positif.

Sebelum Ganjar datang, tim Jateng tertinggal 16-11 dari tim Jabar.

Ganjar datang langsung ke stadion untuk menyemangati atlet sepak takraw putri Jateng, yang berlaga dalam babak final PON XX di GOR Universitas Cenderawasih, Papua, Minggu (3/10/2021) kemarin. Tak rugi, dorongan semangat Ganjar memberi dampak positif, tim takraw putri yang sebelumnya sempat tertinggal berbalik unggul mengandaskan perlawanan tim Jabar.
Ganjar datang langsung ke stadion untuk menyemangati atlet sepak takraw putri Jateng, yang berlaga dalam babak final PON XX di GOR Universitas Cenderawasih, Papua, Minggu (3/10/2021) kemarin. Tak rugi, dorongan semangat Ganjar memberi dampak positif, tim takraw putri yang sebelumnya sempat tertinggal berbalik unggul mengandaskan perlawanan tim Jabar. (Humas Pemprov Jateng)

Namun setelah Ganjar tiba, semangat atlet-atlet itu semakin menyala dan berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Ketegangan terjadi saat Ganjar dan istri, Siti Atikoh menyaksikan pertandingan langsung itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved